Jalani Baca Naskah, Jang Ki Yong dan Hyeri Semangat Kenalkan Karakter di 'My Roommate Is A Gumiho'
YouTube/tvNDRAMA
TV

Dalam video pembacaan naskah pertama 'My Roommate Is A Gumiho', Jang Ki Yong dan Hyeri tampak memperkenalkan karakternya dengan semangat. Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video pembacaan naskah pertama drama "My Roommate Is A Gumiho". Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis serta para pemeran utamanya termasuk Jang Ki Yong, Hyeri dan Kang Han Na.

Para pemeran tampak serius namun santai saat membaca dialog dan menggambarkan karakternya. Mereka juga menunjukkan chemistry yang kuat meski ini adalah pertemuan resmi pertamanya.

Selain itu, video ini juga menampilkan wawancara singkat pemeran saat mengenalkan karakternya. Jang Ki Yong memulai, "Karakterku adalah seorang gumiho berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo. Dia tampak dingin dan menyendiri di luar, tapi dia cukup hangat dan penyayang terhadap Lee Dam."

Hyeri selaku pemeran utama wanita menimpali, "Karakterku, Lee Dam, lahir pada tahun 1999. Dia adalah seorang mahasiswa yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya."


Kang Han Na yang berperan sebagai gumiho bernama Yang Hye Sun turut mengungkap kepribadian karakternya. "Aku memainkan karakter Yang Hye Sun. Dia adalah satu-satunya teman gumiho wanita Shin Woo Yeo. Dia tampak sangat flamboyan dan keren di luar, tapi dia adalah karakter yang menyenangkan dengan sisi ceroboh," jelasnya.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" bercerita tentang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho laki-laki berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeon, yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia. Jika marmer miliknya ditelan seseorang, maka kesempatan hidup gumiho tersebut hanya tersisa satu tahun.

Jika dibiarkan, marmer tersebut akan pecah dan mencegah si gumiho menjadi manusia. Karena itulah Shin Woo Yeo menyarankan untuk hidup bersama dengan Lee Dam. Setelah tinggal di atap yang sama, keduanya terlibat romansa yang tak terduga.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts