Kemampuan Akting dan Kepribadian Chanyeol EXO Tuai Pujian dari Sesama Pemeran 'The Box'
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'The Box', aktor Jo Dal Hwan memuji akting dan kepribadian Chanyeol EXO. Simak pengalamannya bekerjasama dengan Chanyeol berikut ini.

WowKeren - Film "The Box" menggelar konferensi pers pada Kamis (18/3). Selama acara, sutradara musik dan aktor Jo Dal Hwan memberi pujian untuk kemampuan akting Chanyeol EXO.

Sutradara musik berbagi, "Aku belum banyak melihat Chanyeol bernyanyi, tapi nada bicaranya yang rendah sangat bagus. Suaranya memiliki kualitas yang unik. Aku mempertimbangkan suaranya saat memilih lagu."

Jo Dal Hwan turut membagikan pengalamannya bekerjasama dengan Chanyeol. Ia berkata, "Bekerja dengan Chanyeol, membuatku terhubung dan belajar banyak dari kepolosannya. Ada banyak yang bisa dipelajari dari sikapnya terhadap staf, fokus dalam akting hingga sisi artistiknya."


Dia menambahkan, "Chanyeol memiliki jenis kehangatan yang spesial. Aku sering berterima kasih padanya di lokasi syuting. Aku lebih tua dari Chanyeol, tapi sebenarnya aku belajar lebih banyak darinya di lokasi syuting."

"Aku cenderung hanya fokus pada karakterku, tapi Chanyeol akan melihat sekelilingnya dan bersabar. Aku belajar hal itu darinya," pungkas aktor 39 tahun tersebut.

Sementara itu, "The Box" bercerita tentang Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya dan Min Soo (Jo Dal Hwan), produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain. Berangkat dari jalan dengan mengamen, keduanya berakhir mengalami pengalaman yang ajaib.

Meskipun Ji Hoon dan Min Soo memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan saling menyembuhkan melalui musik. Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 24 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts