Alur Drama
TV

'Navillera' dipersiapkan sebagai pengganti 'L.U.C.A.: The Beginning' di slot Senin - Selasa malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 22 Maret mendatang.

WowKeren - "Navillera" menceritakan tentang Duk Chool, yang memulai balet pada usia 70 dan balerino berusia 23 tahun Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya. Drama ini akan bercerita tentang perkembangan orang-orang yang mengejar mimpinya karena kehidupan hanya datang sekali.

Park In Hwan mengambil peran sebagai pensiunan tukang pos bernama Duk Chool yang mimpi terpendamnya menjadi balerino muncul kembali di usia tua. Dia mengambil tantangan balet untuk akhirnya memenuhi keinginan seumur hidupnya.

Song Kang berperan sebagai Chae Rok, yang terlambat memulai balet tetapi memiliki bakat luar biasa. Chae Rok tidak pernah memikirkan hal lain selain sepak bola, tetapi setelah secara tidak sengaja menonton pertunjukan balet, dia merasakan sesuatu yang tidak dapat dia gambarkan dengan kata-kata untuk pertama kalinya. Duk Chool juga muncul dalam hidupnya untuk membalikkan keadaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel