Sudah Ikhlas, Key SHINee Beberkan Kini Tak Lagi Menyakitkan Saat Bicarakan Mendiang Jonghyun
Instagram/bumkeyk
Selebriti

Saat makan malam, Key mulai berbicara tentang pidato kemenangannya di 'M! Countdown'. Dalam sambutannya, Key menarik perhatian dengan menyatakan bahwa dia merindukan almarhum Jonghyun.

WowKeren - Pada siaran 19 Maret dari acara "I Live Alone" yang ditayangkan MBC, Key SHINee menyapa penonton dari rumah barunya yang mewah, tempat ia baru saja pindah 2 minggu sebelumnya. Di sini, ia mengobrol tentang mendiang Jonghyun.

Selain mengejutkan penonton dengan ruangan yang tak terhitung jumlahnya di rumah barunya dan berbagi sekilas gaya hidupnya sebagai "ayah anjing" profesional, Key juga makan malam dengan teman baiknya, Tae Yeon Girls' Generation.

Saat makan malam, Key mulai berbicara tentang pidato kemenangannya di "M! Countdown" setelah lagu "Don't Call Me" dinobatkan sebagai pemenang tempat pertama. Dalam sambutannya, Key menarik perhatian dengan menyatakan bahwa dia merindukan sesama member, almarhum Jonghyun.

Di studio, Key memulai, "Aku tidak ingin topik itu menjadi semacam 'subjek terlarang', seolah-olah kita seharusnya diam tentang hal itu. Aku rasa aku ingin mengatakan bahwa 'Aku baik-baik saja, kami baik-baik saja, masih merindukannya, dan perlu untuk membicarakannya' kepada semua orang."

Selama percakapannya dengan Tae Yeon, Key mengaku, "Dulu, aku biasanya menghindari topik itu. Bagiku sepertinya orang-orang ingin 'menggunakan' topik itu, dan mereka ingin aku menangis saat membicarakannya..." Tae Yeon setuju dengan berkata, "Mereka sengaja mencoba membuatnya menjadi keributan."


Tapi selama pidato "M! Countdown", Key mengenang, "Aku selalu berpikir bahwa aku akan bisa membicarakannya suatu hari nanti. Tapi hari itu, tiba-tiba keluar begitu saja. Bahkan ketika aku berbicara, di kepalaku aku seperti, 'Mengapa aku tiba-tiba membicarakan hal ini?'. Tapi aku rasa ketika aku memikirkannya setelah itu, itulah yang ingin aku katakan."

Tae Yeon juga mengangguk dan menambahkan, "Kamu mengatakannya karena itu adalah kejujuranmu. Dan dari sudut pandang penonton, menurutku bagus sekali kamu mengatakan itu. Senang mendengarnya."

Dalam wawancaranya, Key menyampaikan, "Jika aku benar-benar jujur, bagiku, tidak lagi menyakitkan atau tidak perlu bersedih untuk membicarakannya. Tentu saja aku masih berhati-hati tentang itu. Tetapi tidak perlu menghindarinya atau lari dari situ. Hatiku sepenuhnya menerima apa yang terjadi, dan aku hanya akan mengatakan apa yang terlintas dalam pikiran ketika aku ingin berbicara dengan lantang. Aku merindukannya. Aku ingin melihatnya. Aku sangat merindukannya."

Akhirnya, Key berbagi dengan anggota studio, "Proses mengatasi rasa kehilangan itu tidak mudah. Tapi aku harap orang-orang tidak terlalu mengasihaniku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts