Angelica Simperler dan Suami Ungkap Makna Indah Di Balik Nama Anak Laki-Lakinya
Instagram/angelicasimp.new
Selebriti

Angelica Simperler dan sang suami sedang berbahagia setelah dikaruniai seorang putra. Lantas kini keduanya membeberkan makna indah di balik nama anak laki-lakinya tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pesinetron Angelica Simperler lantaran baru saja melahirkan anak pertamanya. Ia melahirkan buah hati pertamanya dengan selamat dan berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia tersebut lantas disampaikan Angelica lewat unggahan di laman Instagram miliknya. Pada kesempatan itu, sang artis dan suaminya, Rico Daeng Hidros juga mengumumkan nama putranya yaitu Ryuzi Nara At Tariq.

Lantas kini keduanya pun mengungkapkan makna indah di balik nama putranya tersebut. Angela menerangkan bahwa putranya akan dipanggil Ryuzi yang memiliki arti sebagai orang yang setia dan penyayang.

"Namanya Ryuzi Nara At Tariq. Panggilannya Ryu. Jadi, kalau Ryuzi itu sebenarnya artinya kayak orang yang setia, penyayang, terus berani menerima tantanganlah. Tapi, kalau Ryu sendiri, kalau dipotong, itu artinya naga," tutur Angelica Simperler saat ditemui di kawasan Sentul, baru-baru ini.


Sedangkan nama Nara memiliki arti bahagia. Sementara itu, menurut Rico Daeng Hidros, At Tariq memiliki arti cahaya bintang yang menembus kegelapan malam atau bintang yang bercahaya.

Dari nama tersebut, Angelica dan Rico pun menaruh harapan agar kelak sang putra selalu dalam keadaan baik dan berbahagia. "Jadi, intinya sebenarnya namanya inginnya yang baik-baik aja, yang penting baik, doa, biar anaknya bahagia terus," terang Angelica Simperler.

"Semoga menjadi anak yang saleh, menjadi yang sesuai dengan normanya, apa namanya, Ryuzi, setia dan penyayang, Nara, At Tariq. Kalau dia ke mana mana, selalu jadi penerang, penentram," pungkas Rico Daeng Hidros.

Sebagai informasi, Angelica Simperler diketahui menikah dengan sang suami, Rico Hidros Daeng, yang juga merupakan mantan suami mendiang Saphira Indah pada Sabtu (21/6) tahun 2020 lalu. Sebulan setelah menikah, Angelica Simperler mengumumkan dirinya hamil. Ia pun melahirkan melalui operasi caesar pada 17 Maret lalu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru