Kim Jong Kook Akui Sudah Lama Kencani Song Ji Hyo di 'Running Man'
TV

Member 'Running Man' diberi kesempatan untuk memilih antara tim Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook. Lee Kwang Soo cs juga dibebaskan bertukar tim tergantung pada misi.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (21/3). Dalam episode terbaru program SBS itu, tim produksi membuat tema khusus persaingan dua peraih Daesang yakni Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook.

Member "Running Man" diberi kesempatan untuk memilih tim Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook. Lee Kwang Soo cs juga dibebaskan bertukar tim tergantung pada misi mana yang akan mereka lakukan.

Yang menarik pada misi terakhir, semua member meninggalkan Kim Jong Kook kecuali Song Ji Hyo. Hal itu karena misi terakhir adalah soal pengetahuan hingga Haha cs merasa akan menguntungkan jika bergabung dalam tim Yoo Jae Seok.

Karena di timnya hanya tersisa Song Ji Hyo, Kim Jong Kook memperlakukan sang Ace dengan istimewa. Pelantun "One Man" itu bahkan mengajak Song Ji Hyo duduk bersama di sofa hingga membuat member yang lain menggodanya.



"Aku minta maaf, tapi apa kamu pacarnya?" tanya Yoo Jae Seok. Song Ji Hyo menjawab pertanyaan itu dengan langsung melingkarkan tangannya di lengan Kim Jong Kook. "Kalian sangat cocok," sahut member "Running Man" yang lain.

"Aku bahkan tak bisa melingkarkan tanganku karena lengannya terlalu tebal," jawab Song Ji Hyo. Kim Jong Kook menanggapi candaan member "Running Man" dengan pernyataan mengejutkan.

"Kami sudah berkencan untuk waktu yang lama," ujar Kim Jong Kook. "Bagaimana bisa kamu mengencaninya untuk waktu yang lama?" tanya Yoo Jae Seok. "Bukankah kami sudah terlihat seperti keluarga?" sahut Kim Jong Kook.

Sementara itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo pada akhirnya menerima hukuman karena memiliki poin paling sedikit. Mereka mengajak Jeon So Min untuk ikut menerima hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait