Lee Kwang Soo Buat Syok Potong Rambut Secara Langsung di 'Running Man'
TV

SBS merilis cuplikan penayangan sebelumnya di mana Jessi (Jessica H.o.) dan Wooyoung 2PM menjadi bintang tamu. Beberapa member 'Running Man' berubah menjadi CEO agensi.

WowKeren - Lee Kwang Soo akhirnya memotong rambut panjangnya. Pada akhir episode yang tayang Minggu (21/3), SBS merilis cuplikan penayangan sebelumnya di mana Jessi (Jessica H.o.) dan Wooyoung 2PM menjadi bintang tamu.

Member "Running Man" mulai dari Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Jeon So Min, dan Haha berubah menjadi CEO agensi hiburan dan bersaing untuk mencari artis untuk menandatangani kontrak dengan mereka.

Sambil membujuk bintang tamu dan member "Running Man" lain untuk bergabung dengan agensi mereka, semua orang mencoba yang terbaik, termasuk Lee Kwang Soo yang rela memotong rambut belakangnya sendiri.

Jika mengikuti setiap episode "Running Man" selama ini, penonton pasti tahu bagaimana para member sering mengolok-olok rambut panjang Lee Kwang Soo. Meski begitu, sang Jerapah percaya diri dengan gaya rambutnya.


Lee Kwang Soo Buat Syok Potong Rambut Secara Langsung di \'Running Man\'

Source: SBS

Kini setelah Lee Kwang Soo terlihat memotong rambut secara langsung di "Running Man" banyak netizen yang syok namun mengungkapkan kegembiraan mereka untuk penayangan episode mendatang.

"Ya Tuhan, Kwang Soo benar-benar memotong rambutnya," tulis seorang netizen. "Episode mendatang pasti akan sangat lucu," sambung yang lain. "Aku selalu menantikan episode di mana Jessi datang sebagai tamu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu untuk penayangan pekan lalu, "Running Man" tidak menghadirkan bintang tamu melainkan membuat tema khusus persaingan dua peraih Daesang yakni Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook. Namun Kim Jong Kook, Song Ji Hyo dan Jeon So Min pada akhirnya harus menerima hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait