Victoria Beckham Pamer Glam Makeover Hasil Karya Sang Putri yang Masih Berusia 9 Tahun
Instagram/victoriabeckham
Selebriti

Melalui unggahan di akun Instagram, istri David Beckham tersebut memamerkan hasil karya makeover sang putri yang berhasil menyulap wajahnya dengan glam look.

WowKeren - Salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh seorang ibu bersama putrinya adalah merias wajah. Seperti yang dilakukan oleh Victoria Beckham alias Victoria Adams bersama Harper Beckham yang masih berusia 9 tahun.

Melalui unggahan di akun Instagram, Victoria memamerkan hasil karya makeover sang putri yang berhasil menyulap wajahnya dengan glam look. Meski Harper masih berusia dini, namun hasilnya boleh dibilang cukup memuaskan.

Victoria tak hanya didandani dengan menggunakan beberapa produk makeup dari mereknya sendiri, namun ia rupanya juga memiliki penata rias terbaik, Harper. Melalui sebuah video, Victoria dengan bangga menunjukkan kelihaian sang buah hati dalam merias wajahnya.

Dalam video itu terlihat Harper merias kelopak mata sang ibunda dengan menggunakan glitter shade yang bernuansa nude. Penggemar pun dapat melihat bagaimana Harper melakukan tata rias langkah demi langkah secara mendetail.


"Jadi, saat ini aku sedang mengaplikasikan Tea Rose untuk ibuku," ujar Harper dalam video tersebut. "Selanjutnya, aku akan memilih Golden Honey."

"Bagaimana MUA #HarperSeven melakukan Lid Lustre: sapuan Tea Rose secara menyeluruh dan beberapa sentuhan Honey di lipatannya," tulis Victoria melalui caption. "Tambahkan sapuan Future Lash Mascara dan itulah makeup mata favorit saya untuk musim semi!"

Sementara itu beberapa bulan lalu, mantan anggota Spice Girls tersebut membagikan surat yang berisi pesan menghangatkan dari sang buah hati. Dalam surat itu, Harper bercerita mengenai waktu yang mereka habiskan berdua.

"Dear Ibu, aku sangat mencintaimu dan kau adalah sahabat terbaikku," tulis gadis berusia 9 tahun itu di atas secarik kertas. "Aku suka momen ketika kita merias wajah bersama, engkau adalah hatiku dan aku mencintaimu. Tidurlah yang nyenyak, mimpi indah, dari Harper-mu tercinta."

Tak hanya kepada Victoria, Harper juga menulis sepucuk surat kepada ayahnya, David Beckham. "Dear Ayah, aku harap kamu tidur nyenyak dan punya teman-teman yang baik. Engkau telah bekerja keras hari ini dan aku sangat bangga padamu," tulisnya.

(wk/zodi)

You can share this post!