Park Bom Dikofirmasi Bakal Segera Comeback Solo Bulan Ini
Instagram/newharoobompark
Musik

Park Bom akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi solois bersuara unik tersebut.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Park Bom. Pasalnya mantan member 2NE1 itu akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi solois bersuara unik tersebut.

Pada hari ini, Senin (22/2), sumber dari agensi Park Bom, D-Nation Entertainment mengonfirmasi bahwa Bom akan segera comeback dengan single baru pada akhir bulan. "Park Bom akan merilis single barunya 'DoReMiFaSol' (judul literal) pada 31 Maret," ungkap perwakilan agensi.

“DoReMiFaSol” akan menjadi comeback resmi pertama Park Bom dalam waktu kurang lebih dua tahun sejak perilisan albumnya “re: BLUE ROSE” pada Mei 2019. Sebelumnya, Park Bom telah memberikan gambaran sekilas tentang rekaman lagu barunya melalui tvN's “On and Off”.

Sejak kembali sebagai artis solo pada tahun 2019, Park Bom menyapu berbagai tangga musik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Ia melakukannya dengan rilisannya "Spring (menampilkan Sandara Park)" dan "4:44 (menampilkan MAMAMOO's Wheein)."


Sumber dari agensinya berbagi, “Karena penggemar telah menunggu lama, Park Bom berusaha keras untuk berbagi musik yang bagus dengan penggemar. Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk 'DoReMiFaSol.' ”

Single terbaru Park Bom "DoReMiFaSol" akan dirilis melalui berbagai situs streaming musik pada 31 Maret pukul 6 sore KST. Hal ini tentu membuat banya fans antusias menantikannya.

Park Bom diketahui berkompetisi dalam kompetisi reality televisi Mnet, “Queendom”, yang ditayangkan pada tanggal 29 Agustus 2019. Dia merilis tiga single selama karirnya dalam kompetisi cover dari "Hann (Alone)" oleh sesama pesaing (G I-DLE dan "Eyes, Nose, Lips" oleh Taeyang, dan yang asli lagu berjudul "Wanna Go Back".

Park Bom kemudian tampil dalam "Chanel" oleh MC Mong, yang dirilis pada 29 Oktober 2019. Dia bersatu kembali dengan Dara untuk single berjudul "First Snow ', yang dirilis pada 10 Desember 2019. Pada 21 Desember 2020, Park kembali dari absen selama setahun dengan "Red Light", sebuah kolaborasi dengan Sai Sai Kham Leng.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait