Zaskia Adya Mecca Sindir Mobil Mewah Yang Dikawal Polisi: Presiden Juga Bukan
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca baru-baru ini meluapkan unek-uneknya kepada mobil mewah yang kerap mendapat pengawalan. Zaskia merasa jika hal itu dapat mengganggu pengguna jalan.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca baru-baru ini meluapkan unek-uneknya kepada mobil mewah yang kerap mendapat pengawalan. Ia mengaku kesal dengan pengawalan terhadap kendaraan mewah yang dirasa mengganggu pengguna jalan.

Istri Hanung Bramantyo itu mengungkapkan kekesalan tesebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia sangat mengapresiasi mandat Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran yang tidak mengizinkan adanya pengawalan terhadap kendaraan mewah.

Zaskia Adya Mecca pun mengatakan apabila ingin pergi ke suatu tempat dan tak ingin terlambat, maka pergi lebih awal. Bukan memanfaatkan kekayaan dan membayar aparat untuk mengawal perjalanannya yang justru mengganggu masyarakat.


"Akhirnya, Polri tegas. Terima kasih pak! Jujur ku orang yang selalu GEMES liat mobil-mobil mewah dikawal. Presiden juga bukan," bunyi unggahan Zaskia "Jalan lebih cepat, spare waktu lebih banyak, atur meeting lebih baik biar nggak ada alasan nguber a-b-c jadi berhak dapat pengawalan."

"Cari cara, bukan karena punya uang lebih jadi bisa minta privilege. Orang lain di jalan minggir buat kamu si orang kaya," lanjutnya. "Aku aja kalo acara luar kota jaman dulu masih isi acara sana sini, request utama satu, 'Jangan ada pengawalan'. Karena selain ganggu kepentingan publik, menarik perhatian banget."

Zaskia sendiri baru-baru ini juga turut mengunggah video kebersamaannya dengan suami di Instagram. Dalam unggahannya, Zaskia Adya Mecca terlihat mengajak Hanung Bramantyo untuk melakukan henna night. Hanung Bramantyo terlihat begitu pasrah saat sang istri mulai menggambar alisnya.

Video tersebut diunggah Zaskia Adya Mecca pada Minggu (21/3) malam. Lewat unggahan tersebut, Zaskia Adya Mecca malah mengajak rekan-rekannya yang mengadu menyebut suaminya adalah sosok yang galak untuk segera merapat ke rumahnya.

"Yang masih takut ama @hanungbramantyo pas di lokasi syuting, mari merapat kesiniiii... baik banget tau hatinya," tulis Zaskia Adya Mecca sebagai keterangan unggahan video tersebut. "Ampe ama istri di ajakin henna night pun mau jadi peserta."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait