Irish Bella Tak Izinkan Ammar Zoni Syuting Bareng Mantan, Kenapa?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengungkap pendapatnya soal sang suami, Ammar Zoni, yang mendapat tawaran untuk bekerja sama dengan mantan kekasih. Irish pun dengan tegas menyebut tak akan mengizinkannya.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni berbagi pendapat soal kerja sama dengan mantan kekasih. Irish ternyata dengan tegas melarang Ammar Zoni untuk menerima tawaran kerja bareng mantan kekasihnya dalam sebuah project.

Hal itu terungkap saat Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi bintang tamu di acara "Rumpi: No Secret". Dalam salah satu segmen acara, Ammar dan Irish Bela pun diberi kesempatan untuk saling bertanya mengenai topik yang sudah ditentukan. Salah satunya soal kemungkinan kerja sama dengan mantan.

Ammar pun bertanya apakah sang istri akan memberi izin jika salah satu produser memintanya untuk beradu akting dengan mantan kekasih dalam sebuah film. Ammar pun menyebut nama Stefan William dan Natasha Wilona sebagai contohnya. Bahkan Ammar juga mengiming-imingi sang istri dengan bayarang yang besar.


"Sayang, kalau aku ditawarin judul film sama mantan, atas permintaan produser. Kayak yang Stefan William sama Natasha Wilona yang kemarin ini, dibayarnya mahal banget, iya kan. Judulnya reunian gitu, kamu masih kasih izin nggak sama aku sayang?" tanya Ammar Zoni dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Senin (22/3) kemarin.

Secara tegas, Irish pun langsung mengatakan tidak. Bahkan tampaknya Irish tak perlu lagi berpikir dua kali dalam menentukan keputusannya itu. Enggak, nggak pakai mikir sih sebenernya, enggak," jawab Irish Bella tegas.

Saat ditanya alasannya, Iris Bella dengan tegas memberikan pertanyaan yang menyudutkan Ammar Zoni. "Alasannya, kamu lebih milih uang atau rida istri?" pungkas Irish Bella yang membuat Ammar dan Feni Rose selaku host "Rumpi" kagum.

Irish Bella dan Ammar Zoni sebelumnya juga sempat membahas soal masalah kepercayaan yang terjadi di awal pernikahan mereka. Hal itu akhirnya membuat mereka memutuskan untuk tak mem-follow siapapun di Instagram.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru