Begini Cara Kocak Key SHINee Berterima Kasih pada Minho yang Membelikannya Penyedot Debu
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Karena sibuk dengan jadwal individunya, Minho pun mengirimkan paket langsung ke rumah Key. Key memposting foto lucu di akun Instagram-nya untuk lebih berterima kasih kepada Minho atas hadiahnya.

WowKeren - Key SHINee tampil di episode terbaru program hiburan "I Live Alone" yang ditayangkan MBC pada 19 Maret lalu. Di sini, pelantun "Don't Call Me" tersebut menunjukkan hadiah yang diberikan sesama member, Minho, untuknya.

Selama episode tersebut, Key terlihat menerima kiriman paket ke rumah baru yang belum lama ditempatinya, yang ternyata adalah hadiah dari Minho. Member yang seumuran dengan Key itu membeli penyedot debu untuknya sebagai hadiah pindah rumah.

Member SHINee memang dikenal memiliki hubungan dekat satu sama lain karena mereka sering memamerkan persahabatan dan chemistry mereka di TV. Demikian pula, Key dan Minho menunjukkan persahabatan dan mengungkapkan kasih sayang mereka satu sama lain.

Karena sibuk dengan jadwal individunya, Minho pun mengirimkan paket tersebut langsung ke rumah Key. Dalam siaran "I Live Alone", Key terlihat melakukan video call dengan Minho untuk mengucapkan terima kasih atas hadiahnya.


Selain itu, Key memposting foto lucu di akun Instagram-nya untuk lebih berterima kasih kepada Minho atas hadiahnya. Dalam foto tersebut, Key terlihat bersujud pada penyedot debu yang diberikan Minho seolah-olah menghormati penyedot debu bermerek Dyson itu.

Lucunya, Key juga menandai akun Instagram Minho tepat pada bagian penyedot debut pada fotonya, yang membuat penggemar tertawa. Setelah melihat foto tersebut, banyak netizen berkomentar bahwa mereka ikut dibuat gemas.

"Ini sangat lucu," komentar netizen. "Mereka adalah grup terbaik," kata netizen lainnya. "Reaksi Key terhadap hadiah itu adalah yang terbaik," ujar netizen. "Aku mencintai mereka berdua," imbuh yang lain.

"Mereka sangat manis," puji netizen. "Key tidak bisa berhenti berterima kasih kepada Minho, ini sangat lucu," komentar yang lain. "Aku ingin sekali memberikan hadiah kepada orang yang sangat berterima kasih padaku," kata netizen. "Dia bahkan bersujud pada vakumnya LOL," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts