NCT Dream Dikonfirmasi Comeback Bertujuh Bareng Mark, Kapan?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Comeback ini sangat dinantikan, tidak hanya karena hiatus yang lama, tetapi juga karena Mark akan bergabung dengan mereka. Mark sebelumnya diumumkan telah lulus dari grup pada 2018.

WowKeren - Kabar gembira datang dari NCT Dream. Salah satu subunit NCT yang memulai debutnya pada Agustus 2016 ini dikabarkan akan comeback dengan formasi 7 member. Artinya, Mark Lee akan bergabung dengan rekan-rekan NCT Dream yang lain.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa NCT Dream akan segera melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu pada April 2021. Ini menandai hampir setahun sejak comeback terakhir mereka dengan mini album "Reload" pada April 2020.

Comeback ini sangat dinantikan, tidak hanya karena hiatus yang lama, tetapi juga karena Mark akan bergabung dengan mereka. Mark sebelumnya diumumkan telah lulus dari grup pada 2018. Ini karena sistem batasan usia yang sebelumnya diterapkan pada NCT Dream.


Mengingat sistemnya, 4 member yang lain yaitu Renjun, Haechan, Jaemin dan Jeno akan lulus tahun lalu. Namun, SM Entertainment mengumumkan perubahan dalam sistem untuk menjaga grup tetap alih-alih melakukan rotasi seperti yang direncanakan semula. Mark kemudian diumumkan untuk bergabung kembali dengan grup.

Menurut media Korea Spot TV News, NCT Dream sedang dalam tahap terakhir dari persiapan comeback mereka. Jika semua berjalan sesuai rencana, mereka akan merilis comeback baru di bulan April.

Menanggapi kabar comeback NCT Dream, SM Entertainment sebagai agensi grup tersebut membenarkan kalau Jaemin dan kawan-kawan akan comeback pada April. Namun, belum ada kepastian apakah kali ini NCT Dream akan merilis full album atau mini album.

Fans sendiri menantikan dirilisnya full album NCT Dream, yang telah menjadi keinginan mereka sejak lama. Apalagi di comeback kali ini, Mark bergabung kembali dengan tim, yang membuat momen ini semakin sempurna untuk merilis full album. Kita tunggu update terbarunya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait