Jessica Simpson Kenang Momen Memilukan Perceraiannya dengan Nick Lachey
Instagram/jessicasimpson
Selebriti

Dalam memoarnya, Jessica merinci bagaimana pernikahan mereka selama empat tahun telah menjadi konsumsi publik sejak mereka membintangi salah satu serial MTV.

WowKeren - Jessica Simpson kembali mengenang momen perceraiannya dengan mantan suami, Nick Lachey, dalam memoarnya yang berjudul Open Book. Dalam kutipan yang dibagikan oleh Entertainment Tonight, bintang "Duke of Hazzard" tersebut mengungkapkan betapa memilukannya mengetahui hubungan mantan suaminya dengan Vanessa Lachey hanya beberapa bulan setelah mereka berpisah.

"Jadi, Nick, kamu sudah bersama yang lain? Sepertinya kamu lupa cinta yang kamu katakan kepadaku," tulis Jessica pada bagian buku harian memoar tersebut. "Aku sedih luar biasa. Sendiri dalam kegelapan, tanpa ada seseorang yang menemani. "

Dalam memoar itu, Jessica merinci bagaimana pernikahan mereka selama empat tahun telah menjadi konsumsi publik sejak mereka membintangi salah satu serial MTV. Meski banyak yang berasumsi jika reality show itu adalah penyebab perceraian mereka, Jessica mengatakan bukan itu masalahnya.


"Saya tidak percaya bahwa reality show itu yang menghancurkan pernikahan kami," ujarnya lagi. Ia yakin bahwa saat itu ia dan Nick telah melakukan yang terbaik untuk menjaga kebersamaan di depan umum. Menurutnya, momen terbaik adalah saat mereka berdua menyanyi bersama.

"Nick dan aku sangat hebat dalam menjaga kebersamaan di depan umum dan di depan kamera. Hubungan kami paling baik saat kami bernyanyi bersama," paparnya lagi. "Aku merasa seperti berada di rumah sendiri di tempat itu."

Meski ia menikmati momen-momen ketika dirinya membintangi reality show itu, namun ia harus menerima kenyataan jika bahtera rumah tangganya mulai bermasalah. "Tapi sejauh melakukan reality show, kami menikmatinya sampai akhir, sampai kami mulai mengalami masalah perkawinan," ungkapnya.

Selain itu, dia mengungkapkan dalam memoar bahwa dia memiliki hubungan emosional dengan lawan mainnya di "Dukes of Hazzard", Johnny Knoxville. Namun ia merasa hubungan yang dia alami "lebih buruk daripada fisik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru