Sayang Kakak, Jungkook BTS Pernah Lakukan Ini Nggak Tega Lihat RM Kelelahan
Selebriti

Suatu kali, Jungkook melakukan sesuatu yang manis karena tak tega melihat RM kelelahan. Ini membuktikan bahwa ia perhatian dengan kakak-kakaknya meski terkadang usil.

WowKeren - Jungkook tidak diragukan lagi adalah maknae baik hati yang diam-diam memperhatikan kakak-kakaknya di BTS (Bangtan Boys). Suatu kali, Jungkook melakukan sesuatu yang manis karena tak tega melihat RM (Rap Monster) kelelahan.

Kembali pada 2018, BTS diundang untuk berbicara sebagai tamu kehormatan di Sidang Umum PBB dengan UNICEF. RM menyampaikan pidato yang luar biasa, dan ia berlatih dengan keras untuk itu.

Rekaman di balik layar yang dibagikan menunjukkan seberapa banyak RM mempersiapkan pidatonya. Pemilik nama Kim Namjoon itu bahkan berlatih setelah konser yang melelahkan.


Setelah RM mempraktekkan pidatonya, BTS naik pesawat, dan para member melakukan pengundian kursi secara acak. Jungkook adalah "pemenang" yang beruntung, karena ia mendapat kursi dengan sandaran nyaman.

Namun kemudian terlihat bahwa Jungkook telah menyerahkan kursinya kepada RM, yang kelelahan karena berlatih pidatonya terus-menerus. Ini membuktikan bahwa ia sangat perhatian dengan kakak-kakaknya meski terkadang usil.

Diketahui bahwa RM telah menjadi panutan Jungkook sejak belum debut bersama sebagai BTS. Mungkin itu juga membuat si "golden maknae" lebih memperhatikan sang leader.

Sementara itu, BTS akan tampil di acara spesial 100 menit "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho pada 24 Maret. ARMY tidak sabar menantikan karena ini adalah penampilan variety show mereka setelah sekian lama.

Dalam berita lain, BTS baru-baru ini dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts