Krystal Ungkap Alasan Setuju Jadi Cewek Hamil di Luar Nikah 'More Than Family'
Naver
Film

'More Than Family' bercerita tentang seorang mahasiswa bernama To Il (Krystal), yang karena asmara penuh gairah dengan seorang pria yang lebih muda membuatnya hamil.

WowKeren - Krystal menjalani sesi pemotretan dengan majalah Harper Bazaar edisi April. Dalam pemotretan itu, member f(x) ini dengan terampil memodelkan berbagai pakaian penuh warna dengan pose mencolok dan ekspresi menawan.

Selain pemotretan, Krystal juga melakukan sesi wawancara. Salah satu yang dibicarakan idol cantik kelahiran tahun 1994 itu adalah soal perannya dalam film "More Than Family".

"More Than Family" bercerita tentang seorang mahasiswa bernama To Il (Krystal), yang karena asmara penuh gairah dengan seorang pria yang lebih muda membuatnya hamil.

Saat usia kehamilannya mencapai lima bulan, To Il melakukan pencarian untuk menemukan ayah kandungnya, yang belum pernah dia dengar selama 15 tahun dan calon ayah yang menghilang.

Krystal berbagi, "'More Than Family', yang merupakan film yang tayang perdana pada akhir tahun lalu, adalah proyek yang kupilih tanpa ragu-ragu segera setelah saya membaca naskahnya."


"Saat pertama kali mendengar penjelasan karakter tersebut, aku juga terkejut. Aku berpikir, 'Tiba-tiba karakter hamil?', Tapi setelah membaca seluruh naskah, aku sangat menyukai karakter To Il," sambung Krystal.

"Kupikir tidak ada alasan bagiku untuk tidak mengambil peran itu dan aku tidak berpikir itu akan sangat berbeda sebagai karakter hamil," imbuh Krystal. Bintang drama "Search" itu lantas ditanya bagaimana menghadapi situasi yang tidak sempurna seperti di film.

"Karena menurutku aku tidak sempurna, aku selalu hidup dengan pikiran bahwa aku tidak bisa menjadi sempurna setiap saat. Sejujurnya, ketika promosi (sebagai penyanyi), aku bukanlah tipe yang stres tentang penampilan. Tentu saja, aku berusaha keras untuk menyempurnakan penampilan, tetapi aku tidak melakukan promosi dengan beban yang besar," pungkas Krystal.

Sementara itu, Krystal saat ini tengah ditawari membintangi "Police Academy". Jika setuju, ia akan memerankan karakter mahasiswa baru di akademi yang bercita-cita menjadi polisi. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru