Song Kang dan Han So Hee Kepergok Syuting 'I Know But', Kombinasi Visual Jadi Sorotan
Instagram/xeesoxee
TV

Baru-baru ini penggemar memergoki Song Kang dan Han So Hee tengah syuting drama JTBC yang berjudul 'I Know But'. Setelah melihat foto-foto mereka, penggemar bereaksi seperti ini.

WowKeren - Drama JTBC "I Know But" baru akan ditayangkan pada bulan Juni mendatang. Kendati demikian, dua pemeran utamanya yakni Song Kang dan Han So Hee diketahui sudah memulai proses syuting.

Dalam sejumlah foto yang tersebar di situs komunitas online Theqoo, Song Kang dan Han So Hee tampak sedang syuting di jalanan. Mereka mengenakan pakaian kasual dan sesekali melambai ke arah penggemar.

Song Kang dan Han So Hee Kepergok Syuting \'I Know But\'

Source: Theqoo

Di samping itu, penggemar juga menemukan hal menarik lainnya. Mereka menyoroti tato kupu-kupu di leher belakang Song Kang yang sama persis dengan tato karakternya versi webtoon.

Song Kang dan Han So Hee Kepergok Syuting \'I Know But\'

Source: Kpopmap


Setelah menyaksikan foto-foto tersebut, penggemar mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang semakin menantikan drama ini karena ingin melihat kombinasi visual Song Kang dan Han So Hee. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Wah, pasangan visual!" tulis seorang netter. "Definisi visual yang tidak main-main," imbuh netter yang lain. "Visual mereka luar biasa," sambung netter yang lain. "Chemistry-nya sudah merembes ke dalam visual!" timpal yang lain.

"Aku sangat menantikan pasangan ini," ujar netter yang lain. "Ya Tuhan, mereka masih terlihat sempurna bahkan dalam foto buram," tambah yang lain. "Han So Hee masih terlihat cantik di foto jelek, itu karena wajahnya adalah sebuah karya seni," sahut yang lain. "Kombinasi visual mereka luar biasa, aku menantikan pasangan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "I Know But" merupakan drama adaptasi webtoon yang bercerita tentang mahasiswa jurusan seni yang bernama Park Jae Eon (Song Kang). Meski tampak baik dan biasa ceria, dia digambarkan sebagai pribadi cuek yang tidak tertarik menjalani hubungan romantis.

Hidup Park Jae Eon mulai berubah setelah bertemu dan jatuh cinta dengan teman sekampusnya, Yoo Na Bi (Han So Hee). Yoo Na Bi adalah seorang gadis yang memutuskan untuk tidak terpengaruh oleh cinta setelah diselingkuhi di masa lalu. Dengan latar belakang seperti itu, mereka akhirnya terlibat dalam hubungan asmara yang menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel