George Clooney Sebut Putrinya Yang Baru Berusia 3 Tahun Sudah Belajar Nge-Prank
Instagram/_george.clooney.fanpage_
Selebriti

Pada awalnya mungkin putri George Clooney merasa lelucon yang dilakukan menjijikkan. Namun ia ingin mencoba melakukannya ketika melihat saudara kembarnya ikut tertawa.

WowKeren - George Clooney rupanya telah mewariskan "bakat" yang dimilikinya kepada Ella, putrinya yang baru berusia 3 tahun. Pada wawancara baru-baru ini dengan Hoda Kotb, George mengungkapkan bahwa putrinya itu semakin aktif terlibat dengan lelucon keluarga setelah mengetahui keahlian itu dari sang ayah.

"Tugasku adalah untuk mengajari mereka hal-hal yang 'buruk'," ujarnya sambil bercanda. "Saya sangat senang mengajari anak-anak saya melakukan hal-hal yang bisa mengejutkan ibu mereka."

Lebih lanjut, ia mengatakan jika pada awalnya mungkin Ella merasa lelucon yang dilakukan George menjijikkan. Namun pada akhirnya ia ingin mencoba melakukannya ketika melihat saudara kembarnya ikut tertawa karena lelucon itu.

"Dulu dia berpikir itu sangat menjijikkan, semua hal yang kami lakukan," ungkapnya menjelaskan. "Tapi kemudian dia melihat Alexander bisa tertawa karena lelucon itu dan sekarang dia juga ikut melakukannya."

Bagi sebagian orang lelucon yang dilakukan George mungkin terdengar menjijikkan. Namun jika berbicara mengenai selera, harus diakui jika masing-masing orang mempunyai selera humornya masing-masing.


Pada Today, George bercerita bahwa pernah suatu ketika ia bersama anak-anaknya melakukan lelucon popok. Ia meletakkan selai Nutella di popok.

"Saya pernah mengajak mereka untuk meletakkan Nutella di popok dan kemudian memakannya," kata George. "Setiap kali ada orang asing lewat, mereka akan datang memegangnya dan berkata 'Papa, popok ini kotor!' dan saya akan berkata, 'Oke, aku akan mengurusnya,' dan kemudian mereka memakan Nutella dari popok itu."

George mengaku bangga dengan anak-anaknya yang mulai mewarisi bakat tersebut darinya. "Bayangkan betapa anehnya kami. Ya, saya yang mengajari mereka semua itu," lanjut suami Amal Clooney tersebut.

Terkait reaksi sang istri, George menyebut Amal memang terkejut. Namun sepertinya Amal sudah hafal dengan tabiat suami dan anak-anaknya yang memang suka membuat lelucon.

"Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah meninggalkan saya sendirian dengan mereka untuk jangka waktu yang lama," ujarnya. "Karena mereka hanya akan belajar hal-hal yang mengerikan dari saya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts