Dulu Berawal dari Cinlok, Irish Bella Kini Larang Ammar Zoni Beradegan Mesra Saat Syuting
Instagram/iqbaaallss
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni berbagai cerita mengenai komitmen yang mereka pegang dalam pernikahan. Salah satunya soal komitmen dalam menerima pekerjaan di bidang akting.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni membongkar kisah rumah tangga mereka. Salah satunya soal komitmen masing-masing saat menerima pekerjaan akting.

"Balik lagi ke komitmen sosial media tadi, terus gimana masalah karier kalian. Soalnya kalian kan kariernya akting. Harus ketemu sama orang lain. Apalagi kalian juga berawal dari cinlok. Tidak menutup kemungkinan, 'Kamu bisa lagi dong cinlok sama orang lain'. Apalagi bapak (Ammar) lagi syuting film drama kan. Bagaimana itu ibu Irish?" tanya Andhika Pratama di kanal YouTube-nya pada Selasa (23/3).

Irish dan Ammar pun ternyata punya perbedaan pendapat soal siapa yang paling cemburuan. Mereka saling menuding satu sama lain sebagai pasangan yang lebih pencemburu.


"Sebenernya sih yang lebih cemburuan di sini bukan aku ya," ujar Irish. "Kata siapa? Bukannya kamu, enggak, kamu yang cemburuan. Kamu yang lebih cemburu," balas Ammar menimpali pernyataan sang istri.

Tapi kemudian Irish menyebut bahwa dirinya sudah mulai mencoba percaya pada Ammar. Apalagi ia tahu bahwa Ammar memang memiliki cita-cita untuk terjun penuh ke dunia akting.

"Ya namanya sekarang udah saling percaya lah ya, harus saling jaga kepercayaan. Tapi yang namanya rumah tangga nggak mungkin mulus-mulusnya aja. Apalagi kita di dunia hiburan gitu. Aku nggak melarang dia. Dia bassic teater juga, dia mau bener-bener terjun ke film. ya Iko Uwais aja bisa kok. Why can not you do it?" ungkap Irish.

Tapi Irish tetap membuat komitmen agar Ammar tidak menerima tawaran akting yang mengaharuskan adanya adegan intim. Salah satunya ciuman dan adegan ranjang. "Ya gitu, nggak boleh adegan ciuman, nggak usah lah kalau pelukan," jelas IRish.

"Ya memang kalau untuk ciuman atau adegan ranjang dan segala macemnya, itu sih kan kita bisa bicarakan dari awal. Jadi kayak, gampang lah itu semua bisa diatur. Tapi kalau untuk ngomongin akting atau segala macem, ya itu kita profesional," pungkas Ammar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru