Heechul Super Junior Akui Sempat Malu karena Bertugas Militer di Pelayanan Publik
Star Daily News
Selebriti

Heechul mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang tugas wajib militernya selama konferensi pers online yang diadakan pada Selasa (23/3) untuk acara hiburan baru 'Strong Steel Army'.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior mengaku malu karena harus menjadi pekerja layanan publik untuk tugas wajib militernya. Heechul mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang tugas wajib militernya selama konferensi pers online yang diadakan pada Selasa (23/3) untuk acara hiburan baru "Strong Steel Army" yang diproduksi oleh Channel A dan SKY.

Di kesempatan ini, Kim Sung Joo berkata, "Aku tahu bahwa acara 'Strong Steel Army' ini akan berjalan dengan baik ketika kami syuting. Aku pikir semua orang mungkin berpikir bahwa pasukan mereka adalah yang paling sulit dan ketat."

Heechul kemudian menyatakan, "Aku ingat ketika aku dikasting untuk acara ini, aku bertanya kepada produser mengapa dia memilihku karena aku (bertugas) menjadi pekerja layanan publik."


Heechul kemudian menjelaskan, "Aku pikir aku merasa bersalah karena melayani sebagai pekerja publik dan tidak percaya diri di masyarakat. Namun, aku menyadari bahwa aku memiliki alasan yang tepat, dan aku tidak punya pilihan dalam situasiku."

Kemudian Heechul berkata, "Sekarang aku tidak malu menjadi pekerja publik di kantor Sungdong Borough. Aku mengagumi semua orang yang muncul di acara 'Strong Steel Army', dan semua orang angkatan bersenjata luar biasa."

Sementara itu, 'Strong Steel Army' merupakan program bertahan hidup tim militer di mana 24 mantan anggota cadangan dari pasukan khusus elit berkompetisi untuk memperebutkan kehormatan masing-masing unit yang dipertaruhkan. Pasukan khusus termasuk Satuan Pencarian Korps Marinir, 707 (Misi Khusus ke-707), UDT (Perang Khusus Angkatan Laut), SDT (Pasukan Khusus Polisi Militer), SSU (Sea Rescue Warfare) akan berpartisipasi.

Tim analisis strategis akan dipimpin oleh MC Kim Sung Joo dengan Heechul, Kim Dong Hyun, Chu, dan Choi Young Jae bergabung sebagai sesama MC acara tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts