Aktor Senior George Segal Meninggal Dunia
Reuters/Andrew Kelly
Selebriti

Aktor senior George Segal baru-baru ini dikabarkan meninggal dunia di usia 87 tahun. Sejumlah tokoh penting mengenang sederet sikap baik seorang George Segal.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia Hollywood. Aktor senior George Segal baru saja dikabarkan meninggal dunia. George dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani operasi besar.

Dilansir dari Us Weekly, George meninggal dunia pada Selasa (23/3). George diketahui meninggal dunia saat usianya menginjak 87 tahun. Sebelumnya, sang istri, Sonia Segal mengabarkan berita duka ini secara langsung kepada publik.

Sonia menyebut seluruh keluarganya terpukul dengan kabar kematian George Segal. Ia mengatakan sang suami meninggal dunia usai melakukan operasi besar di bagian jantungnya.

"Keluarga sangat terpukul mengumumkan bahwa pagi ini George Segal meninggal karena komplikasi dari operasi bypass," tutur Sonia.


Manajer sekaligus teman baik George, Abe Hoch mengaku sangat sedih mendengar kabar kematian sahabatnya itu. Ia mengatakan akan selalu merindukan kebaikan dan momen-momen berharganya bersama George. Hoch juga menyebut bahwa George adalah sosok sahabat yang baik dan luar biasa. Hoch juga mengakui bahwa George adalah orang yang humoris.

"Saya sedih dengan kenyataan bahwa teman dekat dan klien saya selama bertahun-tahun telah meninggal dunia," ujar Hoch. "Saya akan merindukan kehangatan, humor, dan jiwa persahabatannya. Dia adalah orang yang luar biasa."

Produser serta penulis film Adam F. Goldberg juga mengaku merasa kehilangan sosok George Segal. Ia mengatakan bahwa dunia perfilman Hollywood telah kehilangan sosok legendaris. Adam mengaku merasa senang sempat menjadi rekan kerja George.

Sebelumnya, Adam merupakan produser sekaligus penulis naskah serial populer berjudul "The Goldbergs. George sendiri merupakan salah satu pemeran dalam serial populer tersebut. Sehingga tak heran bila Adam merasa kehilangan sosok George.

"Hari ini kami kehilangan sosok legenda. Benar-benar suatu kehormatan menjadi bagian kecil dari kehidupan George Segal yang menakjubkan," ujar Adam. "Dengan bangga aku akhirnya memilih orang yang tepat untuk memerankan Pops. Sama seperti kakek saya, George adalah seorang yang baik dan berhati tulus."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel