Song Joong Ki Cs Dilaporkan Akan Syuting Lagi di Kolombia, Ini Kata Tim 'Bogota'
Naver
Film

Tim 'Bogota' sebelumnya terbang ke Kolombia pada Januari 2020 dan menyelesaikan syuting sekitar 40 persen dari keseluruhan film sampai pandemi COVID-19 melanda.

WowKeren - Masa depan film "Bogota" yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon masih belum jelas. Pada Kamis (24/3), media setempat melaporkan bahwa tim produksi akan menjalani syuting ulang di Kolombia.

Para aktor dan tim "Bogota" sebelumnya terbang ke Kolombia pada Januari 2020 dan menyelesaikan syuting sekitar 40 persen dari keseluruhan film sampai pandemi COVID-19 melanda.

Karena bahaya dan komplikasi pandemi, para aktor dan tim "Bogota" menghentikan syuting dan kembali ke Korea pada Maret 2020. Perusahaan distribusi film menyatakan bahwa mereka akan melanjutkan syuting pada 2021.

OSEN melaporkan bahwa tim "Bogota" akan berangkat ke Kolombia pada bulan Juli dan syuting sisa adegan selama kurang lebih satu bulan. Sebelumnya, tim produksi dan para aktor dikabarkan akan syuting cuplikan film di Korea dari Mei hingga Juni.


Menurut Sports Chosun, tim produksi "Bogota" bersandar pada rencana hanya beberapa anggota staf yang terbang ke Kolombia tanpa aktor untuk merekam cuplikan film yang dapat dimasukkan ke dalam adegan menggunakan efek visual.

Sumber dari film berkomentar, "Rencana untuk melanjutkan syuting pada bulan Juli belum ditetapkan. Tim produksi sedang meninjau kemungkinan secara internal. Ada terlalu banyak variabel saat ini. Tidak ada yang dikonfirmasi secara konkret."

Agensi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon juga menyatakan serupa, "Kami belum menerima jadwal syuting dari tim produksi. Belum ada yang diputuskan terkait dimulainya kembali pembuatan film 'Bogota'."

"Bogota" sendiri akan menjadi film thriller kriminal tentang anak muda yang meninggalkan Korea ke Kolombia pada 1990-an. Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Kim Sung Jae, yang debut menggarap film komersial lewat "Minority Opinion" pada 2013.

Sementara itu, Song Joong Ki saat ini masih sibuk membintangi drama tvN "Vincenzo". Sedangkan Lee Hee Joon sedang menyapa penonton lewat drama "Mouse" yang juga ditayangkan tvN. Kedua drama itu kini sedang meraih rating tinggi dan menuai respon positif dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel