Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Ciuman Intens, Rating 'Sisyphus: The Myth' Alami Penurunan
JTBC
TV

Episode terbaru 'Sisyphus: The Myth' yang tayang pada Rabu (24/3) malam kemarin menghadirkan adegan romantis dari Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Namun adegan tersebut tak berhasil mendongkrak ratingnya.

WowKeren - JTBC telah menghadirkan episode terbaru "Sisyphus: The Myth" pada Rabu (24/3) malam kemarin. Dalam episode ini, Kang Seo Hae (Park Shin Hye) dan Han Tae Sul (Cho Seung Woo) akhirnya melakukan ciuman intens.

Adegan itu bermula ketika Han Tae Sul mempertaruhkan nyawanya untuk menjemput Kang Seo Hae yang sedang melintasi dimensi waktu. Ia datang dengan membawa obat penawar agar Kang Seo Hae bisa kembali ke masa kini.

Setelah bertemu, keduanya berkelana ke masa lalu yang menyimpan sejumlah kenangan menyakitkan. Han Tae Sul bahkan sempat ingin menyerah karena merasa bersalah telah memperlakukan kakaknya dengan buruk di masa lalu.

Kendati demikian, Kang Seo Hae berhasil menenangkannya dan mereka pun melewati pintu yang terdekat dengan masa kini. Sesampainya di sana, Han Tae Sul menyadari bahwa obat yang dibawanya hanya tersisa satu suntikan karena dosis lainnya hancur saat mereka berkelana.

Karena itulah Han Tae Sul memutuskan untuk menyuntikkan obat tersebut pada Kang Seo Hae, sebab menurutnya dia lebih mampu untuk menyelamatkan dunia. Sebelum Kang Seo Hae menghilang, Han Tae Sul memberikan "ciuman perpisahan" yang sangat intens.


Itu adalah momen menyedihkan sebab mereka berpikir akan berpisah selamanya. Karena itulah keduanya tampak sangat sedih bahkan ketika melakukan adegan mesra.

Meski seolah-olah tak bisa kembali, Han Tae Sul akhirnya berhasil kembali ke masa kini berkat bantuan kakaknya, Han Tae San. Han Tae San yang selama ini dinyatakan meninggal ternyata berkelana ke sejumlah dimensi dan selalu berada di samping Han Tae Sul.

Di saat-saat kritis tersebut, Han Tae San sekali lagi menolong adiknya dengan menyuntikkan obat penawar. Karena itulah Han Tae Sul akhirnya dapat kembali ke masa kini dan bertemu dengan Kang Seo Hae lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Sisyphus: The Myth" mengalami penurunan rating hingga titik terendah. Menurut Nielsen Korea, episode 11 drama ini mencatat rating sebesar 4,435 persen, turun 0,369 persen dari episode pekan lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru