Ditanya Soal Kekurangan Irwan Mussry, Jawaban Maia Estianty Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kehidupan musisi cantik Maia Estianty memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Seperti baru-baru ini, Maia membeberkan kekurangan sang suami, Iwan Mussry di depan publik, apa?

WowKeren - Kehidupan musisi Tanah Air Maia Estianty memang selalu menarik untuk dikulik. Seperti baru-baru ini, Ashanty mengundang Maia untuk hadir dalam vlog YouTube channel milik keluarganya The Hermansyah A6. Sejumlah fakta mengenai kehidupan seorang Maia Estianty berhasil dikulik dalam vlog yang diunggah pada Rabu (24/3).

Dalam kesempatan itu, Ashanty bertanya kepada Maia seputar kehidupan barunya bersama sang suami, Irwan Mussry. Ashanty menodong ibu tiga anak itu untuk menyebutkan kekurangan seorang Irwan Mussry.

Tak pikir panjang, Maia hanya menyebutkan satu perbedaan sifatnya dan sang suami. Sepertinya, Iwan Mussry tak banyak memilki kekurangan di mata seorang Maia Estianty.

Maia mengaku jika dirinya lebih santai dan tak mau ambil pusing dalam memikirkan sesuatu hal. Berbeda dengan sang istri, Maia menyebut bahwa Iwan Mussry adalah orang yang penuh dengan pertimbangan dan ketakutan. Artinya Iwan Mussry selalu memperhatikan hal-hal kecil di sekitarnya.


Lebih lanjut, Maia memberikan contoh sederhana yang bisa menunjukkan perbedaan sifatnya dan sang suami. Maia mengambil salah satu kasus mengenai penanganan mereka terhadap pandemi Covid-19.

Maia mengaku lebih cuek dan santai dalam menghadapi pandemi virus Covid-19. Berbeda dengannya, Maia menyebut suaminya itu sangat perhatian dan waspada terhadap pandemi virus Covid-19. Sehingga, produser sekaligus pebisnis sukses itu akan merasa ketakutan setiap kali melihat orang tak mencuci tangan atau tidak menjaga kebersihan.

"Mungkin aku orangnya terlalu nyantai ya, kalau menghadapi, misalnya gini, aku sama Covid mungkin gak terlalu yang eh bersih bersih gitu loh," pungkas Maia pada Rabu (24/3). "Santai aja lah mas gak papa kok, ketakutan (Iwan Mussry), bukan gak cocok tapi harus paham karena kan aku lebih cuek, lebih santai gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru