Kaia Gerber Fix Akan Gabung 'American Horror Story' Season 10
Instagram/kaiagerber
Selebriti

Kaia Gerber telah dikonfirmasi dengan pasti akan bergabung dalam pembuatan serial populer 'American Horror Story'. Kabar itu disampaikan langsung oleh sutradara sekaligus produser Ryan Murphy.

WowKeren - Baru-baru ini, model sekaligus aktris cantik Kaia Gerber dikonfirmasi akan ikut membintangi serial Netflix bergenre horor "American Horror Story". Kabar bahwa Kaia akan menjadi pemeran tambahan "American Horror Story" diumumkan langsung oleh sutradara sekaligus produser populer Ryan Murphy.

Ryang Murphy sendiri merupakan sutradara sekaligus produser serial bergenre horor tersebut. Sebelumnya, Ryan Murphy memang telah dikenal sebagai sutradara kondang dan berbakat. Sejumlah serial masterpiece yang pernah digarap Murphy yakni "Glee".

Murphy secara terang-terangan membuat pengumuman mengenai Kaia yang akan bergabung dalam "American Horror Story" pada season 10 mendatang. Murphy mengaku senang dan merasa antusias telah memilih Kaia sebagai anggota baru "American Horror Story".

"Sangat merasa luar biasa dapat mengumumkan bahwa Kaia Gerber akan bergabung menjadi keluarga 'American Horror Story' #AHS10 #AHSFX," tulis Murphy di laman Instagram pribadinya pada Rabu (24/3).


Postingan itupun juga terlihat ditanggapi sendiri oleh Kaia. Kaia menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa dirinya sangat antusias dapat menjadi bagian serial populer "American Horror Story". "Jika ini adalah mimpi, tolong jangan bangunkan aku," balas Kaia dalam kolom komentar postingan Murphy.

Kaia rencananya akan bergabung dengan sejumlah aktor dan aktris bintang "American Horror Story" lainnya. Sejumlah selebriti tersebut yakni Adina Porter, Angelica Ross, Billie Lourd, Evan Peters, Finn Wittrock, Kathy Baters, Leslie Grossman, Lily Rabe, dan terakhir Sarah Paulson.

Beberapa hari yang lalu, Murphy juga sempat mengunggah sebuah postingan mengenai "American Horror Story" di laman Instagram miliknya. Murphy membocorkan nama yang ia pilih untuk serial "American Horror Story".

Dalam cuplikan tersebut bisa terlihat konsep menyeramkan tepi pantai lengkap dengan ombak-ombak telah menggambarkan kesan seram dan misterius. Murphy memberikan nama "American Horror Story" season 10 dengan judul "Double Feature".

"Judul American Horror Story 10 adalah Double Feature ," tertulis dalam cuplikan tersebut. "Dua cerita mengerikan dalam satu musim. Satu di tepi laut… Satu di tepi pasir. Masih banyak lagi yang akan datang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel