Nana dan Kang Min Hyuk Ungkap Rasanya Pakai Seragam Sekolah di 'Oh My Ladylord'
Naver
TV

'Oh My Ladylord' menceritakan tentang Han Bi Soo (Lee Min Ki), seorang penulis thriller top dan Oh Ju In (Nana), seorang aktris rom-com yang 'tidak bisa' berkencan.

WowKeren - "Oh My Ladylord" telah ditayangkan sejak Rabu (24/3). Jelang tayang, sebenarnya tim produksi sudah menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh Nana, Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk CN Blue.

"Oh My Ladylord" sendiri menceritakan tentang Han Bi Soo (Lee Min Ki), seorang penulis thriller top yang "tidak akan" berkencan dan Oh Ju In (Nana), seorang aktris rom-com yang "tidak bisa" berkencan.

Mereka akhirnya tinggal bersama, dengan Han Bi Soo menjadi penyewa di tempat Oh Ju In. Kang Min Hyuk berperan sebagai Jung Yoo Jin, chaebol generasi ketiga dan teman lama Oh Ju In.

Dalam jumpa pers itu, Kang Min Hyuk dan Nana membicarakan tentang syuting dengan seragam sekolah untuk di "Oh My Ladylord". Kang Min Hyuk, yang menyelesaikan wajib militernya tahun lalu berbagi, "Aku mengenakan seragam militer setahun yang lalu, jadi rasanya canggung untuk mengenakan seragam sekolah lagi."


"Itu membuatku ingin kembali ke masa sekolahku. Orang-orang masih mengatakan kepadaku bahwa aku terlihat bagus dengan seragam sekolah, tetapi aku tahu bahwa secara bertahap tidak demikian," imbuh Kang Min Hyuk.

Sedangkan Nana berkomentar, "Aku juga senang memakai seragam sekolah. Kang Min Hyuk tampak hebat dalam seragam. Ini benar-benar cerita di balik layar, tapi kami mengambil foto sekolah menengah."

"Aku tidak memiliki poni, tetapi mereka mengeditnya. Kupikir poni bertujuan untuk membuatku terlihat sedikit lebih muda. Aku pasti tidak memilikinya, jadi aku bertanya-tanya kapan mereka muncul," smbung Nana.

Kang Min Hyuk dan Nana lahir pada tahun 1991, dengan Kang Min Hyuk lahir pada bulan Juni dan Nana pada bulan September. Nana membuat semua orang tertawa ketika dia berkata, "Foto-fotonya bagus, tapi aku terlihat lebih tua dari Kang Min Hyuk."

Sementara itu, "Oh My Ladylord" mencatat rating rendah sebesar 2,1 persen dan 2,6 persen. Drama ini akan kembali dengan episode terbaru pada Kamis (25/3) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru