Fokus Pada Koreografi Saat Di GOT7, Ini Yang Youngjae Ingin Lakukan Saat Promosi Solo
Instagram/333cyj333
Musik

Youngjae berbicara singkat tentang apa yang ingin dia tunjukkan sebagai artis solo. Ia berbagi bahwa untuk kegiatan GOT7, dia bekerja sangat keras dalam hal menari karena anggota lain hebat dalam menari.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan ELLE Korea, Youngjae GOT7 berbicara singkat tentang apa yang ingin dia tunjukkan sebagai artis solo. Youngjae dengan rendah hati berbagi bahwa untuk kegiatan GOT7, dia bekerja sangat keras dalam hal menari karena anggota lain hebat dalam menari.

Selama kegiatan GOT7, Youngjae adalah seorang penari-penyanyi, dan dia harus banyak fokus dan berusaha untuk menari. Saat GOT7 memiliki aktivitas grup lagi, Youngjae harus kembali menjadi penyanyi dan penari.

Karena itu, untuk aktivitas musik solonya, Youngjae ingin lebih fokus pada nyanyiannya. Ia mengaku ketika bersama GOT7 waktunya dihabiskan dengan latihan menari, namun saat ini ia punya banyak waktu untuk fokus pada vokalnya.

"Aku ingin lebih fokus pada bernyanyi karena, sebagai anggota GOT7, sejujurnya, aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk menari. Dan aku telah fokus pada menari sejauh ini, jadi aku ingin mengembalikan fokus saya pada bernyanyi," lanjut Youngjae.


Pada awal 2021, diumumkan bahwa semua anggota GOT7 tidak akan memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment. Sementara para anggota sekarang tidak lagi di bawah perusahaan yang sama, mereka telah berkali-kali menyatakan bahwa mereka masih bersama, dan mereka merilis lagu mereka "ENCORE" untuk memberi tahu Ahgases (fandom GOT7) tentang hal ini.

Para anggota tidak memiliki agensi untuk membantu mereka, dan mereka akhirnya menggunakan uang mereka sendiri untuk menghasilkan "ENCORE." Youngjae berbagi, "Kami menyatukannya tanpa bantuan agensi. Kami membayar sendiri, memesan sesi rekaman sendiri, dll. Dan begitulah 'ENCORE' muncul."

Youngjae juga dengan rendah hati mengatakan bahwa kualitas lagu tersebut "tidak sebaik" dari lagu-lagu mereka sebelumnya, tetapi para anggota ingin merilis lagu tersebut untuk meredakan perasaan penggemar mereka.

"Aku rasa kami tahu bahwa kualitas album itu pasti tidak sebagus album kami sebelumnya. Tapi album itu dimaksudkan untuk menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami tidak akan segera berakhir, dan kami akan terus maju. Kami tahu bahwa album akan menjadi satu-satunya cara untuk mengekspresikan perasaan kami yang sebenarnya. Jadi, ya," tegas Youngjae.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru