Aksi Keren Chanyeol EXO Jadi Anak Band di MV 'Break Your Box' OST 'The Box'
Musik

MV 'Break Your Box' dirilis hari ini, Kamis (25/3). Lewat lagu ini, Chanyeol memamerkan vokalnya serta membuktikan kalau dirinya tak hanya jago ngerap tapi juga dapat menyanyi dengan baik.

WowKeren - Chanyeol membintangi film berjudul "The Box" dan sebagai pemeran utama, member EXO itu ikut berpartisipasi dalam OST film tersebut. Rapper EXO itu menyanyikan OST "The Box" yang berjudul "Break Your Box".

Video musik "Break Your Box" dirilis hari ini, Kamis (25/3). Lewat lagu ini, Chanyeol memamerkan vokalnya serta membuktikan kalau penyanyi kelahiran 1992 tersebut tak hanya jago ngerap tapi juga dapat menyanyi dengan baik.

MV "Break Your Box" menampilkan adegan-adegan dalam film "The Box". Di video ini, penggemar juga dapat melihat aksi Chanyeol yang menyanyi dengan iringan band. Ia juga berpartisipasi dalam menulis lirik "Break Your Box", yang lebih bermakna karena "Break Your Box" mewakili pertumbuhan karakternya dalam film tersebut.


"The Box" menceritakan tentang karakter Ji Hoon (Chanyeol), musisi berbakat yang hanya bisa tampil dengan memakai kotak di atas kepalanya dan Min Soo (Jo Dal Hwan), seorang produser yang menghargai kesuksesan sebelum hal lain.

Mereka berangkat dari jalan dengan tahapan mengamen dan mengalami pengalaman yang ajaib. Meskipun Ji Hoon dan Min Soo memiliki lebih banyak perbedaan daripada kesamaan, mereka mulai memahami satu sama lain dan menyembuhkan melalui musik.

Dalam jumpa pers film tersebut, Chanyeol mengungkapkan bahwa sulit untuk memainkan perannya di "The Box" karena Ji Hoon sangat berbeda dari dirinya yang sebenarnya. "Aku banyak bicara dan bertindak cepat, tapi Ji Hoon sangat pendiam," ujar Chanyeol. Sementara itu, "The Box" tayang perdana di bioskop pada 24 Maret lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru