Heboh Awkarin Beli Hotel Mewah, Ucapan Karangan Bunga Sarah Gibson Kocak Abis!
Instagram/awkarin
Selebriti

Mendapat hadiah karangan bunga unik dari para sahabatnya, Awkarin tampak bahagia. Tak lupa ia berterima kasih. Lantas, dimanakah lokasi hotel mewah Awkarin?

WowKeren - Selebgram cantik Awkarin membawa kabar bahagia. Baru-baru ini Awkarin disebut telah membeli sebuah hotel mewah. Sayang, hingga kini masih belum diketahui pasti nama dan lokasi hotel tersebut.

Kendati demikian, Awkarin membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (25/3). Dalam unggahan tersebut, tampak berbagai karangan bunga dari para sahabatnya sekaligus mantan.

Bukan sekedar karangan bunga, hadiah dari para sahabat Awkarin itu berisikan kalimat-kalimat lucu. Sebut saja karangan bunga dari Erika Carlina. Erika mengode kalau dirinya siap diajak staycation setiap hari.

Senada dengan Erika, Sarah Gibson juga menyematkan kalimat tak kalah lucu. Sahabat Awkarin ini menyinggung momen masa lalu saat Awkarin menangis.

"Salut selalu sama Karin," tulis Sarah. "Dari sahabat yang pernah mengelap air matamu dengan tissue."


Mendapat hadiah karangan bunga unik, Awkarin tampak bahagia. Tak lupa ia berterima kasih atas perhatian para sahabatnya itu.

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys!" ungkap Awkarin di bagian caption. "ALHAMDULILLAH kebeli hotel."

Unggahan Awkarin tak pelak langsung banjir komentar netizen. Baru beberapa jam diunggah, foto tersebut sudah disukai lebih dari 350 ribu netizen. Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar.

"Congrats!!! Ngakak bgt ucapan dari @sarahgibson21 gue tau banget videonya lagi anjjjjπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar Hana Saraswati. "πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," balas Young Lex. "Sarah bener bener ngasi kata kayanya wkwkwk," timpal akun @inkaa***lian.

"Bisa bisanya, udah kayak di monopoli beli hotelπŸ™‚," sahut akun @sweetd***terrrrrrrr. "Gila keren banget Karin panutanku 😍😍," tambah akun @kkf***ka.

Sementara itu, dari unggahan InstaStory miliknya, Awkarin tampak berada di sebuah resort di Bali. Ia ditemani oleh beberapa sahabatnya yang lain. Sayang, ia masih enggan menjelaskan apakah resort yang didatanginya itu adalah hotel yang dibelinya tersebut atau bukan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru