Park Na Rae Minta Maaf Soal Candaan Berbau Seksual, 'Hey Na Rae' Berhenti Tayang
Naver
TV

Park Na Rae tampak membuat komentar seksual tentang boneka pria yang mengenakan pakaian dalam dan meletakkan tangan boneka itu di area selangkangan boneka itu.

WowKeren - Park Na Rae kini terseret kontroversi soal komentar dan perilakunya di "Hey Na Rae". Variety show web ini dipandu oleh sang komedian bersama pembuat konten YouTube Hey Jini di saluran YouTube baru CJ ENM, STUDIO WAFFLE.

Dalam satu episode, Park Na Rae memparodikan klip "celana dalam" Kai EXO yang terkenal dari "Ask Us Anything" dan berkata, "Cabai di celana" dan menambahkan, "Cabai adalah sayuran, jadi ini bisa mengudara". Dalam bahasa Korea, kata untuk cabai juga mengacu pada penis.

Hey Jini berkata, "Teman dekatku memberitahuku bahwa jika aku dikejutkan oleh Park Na Rae, aku harus melambaikan wortel ke udara dan meminta pertolongan. Aku seharusnya membawa wortel ke sini." Park Na Rae kemudian mengangkat wortel dan membuat isyarat yang menunjukkan konten seksual.

Di episode lain, Park Na Rae membuat komentar seksual tentang boneka pria yang mengenakan pakaian dalam dan meletakkan tangan boneka itu di area selangkangan boneka itu. Setelah Hey Jini membuat ekspresi terkejut, subtitel program tertulis, "Bukankah ini rating 25+?"

Setelah komentar dan tindakan ini mulai menuai kritik online, staf produksi "Hey Na Rae" merilis permintaan maaf pada 24 Maret. Sampai sekarang, semua konten yang terkait dengan "Hey Na Rae" telah dihapus.

Park Na Rae Minta Maaf Soal Candaan Berbau Seksual, Program \'Hey Na Rae\' Dibatalkan

Source: Instagram


Park Na Rae juga mengakui kesalahannya dan menulis permintaan maaf di akun Instagram pribadinya. "Aku berpikir lama tentang apa yang harus kutulis. Aku sangat menyesal telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang melalui konten yang tidak pantas di variety show web 'Hey Na Rae'," tulis Park Na Rae.

"Sebagai seorang entertainer dan public figure, ketika aku dipercaya menjadi pembawa acara, adalah tanggung jawab dan tugasku untuk meninjau proses perencanaan dengan cermat, dari karakter hingga akting hingga props, serta ekspresi yang sesuai," sambung Park Na Rae.

"Tetapi karena aku kurang di bidang-bidang ini, aku telah menyebabkan banyak orang kecewa. Meskipun aku telah menerima begitu banyak cinta selama bertahun-tahun ... aku hanya bisa meminta maaf kepada mereka yang mempercayai dan mendukung saya," tambah Park Na Rae.

"Aku akan menjadi seseorang yang berpikir lebih dalam tentang apa yang dia katakan dan lakukan di masa depan. Sekali lagi, aku minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran pada larut malam ini," pungkas Park Na Rae.

Tak lama kemudian, tim produksi "Hey Na Rae" juga merilis pernyataan resmi soal pembatalan program. "Ini adalah tim produksi 'Hey Na Rae'. Kami telah mendengarkan dengan cermat pendapat yang dikirim melalui komentar di video dan saluran kami," tutur tim "Hey Na Rae".

"Kami telah sepenuhnya menyadari kesalahan besar kami yang menyebabkan begitu banyak orang tidak nyaman melalui keserakahan kami yang sembrono untuk hiburan. Untuk bertanggung jawab atas hal ini, kami telah memutuskan untuk menghentikan acara 'Hey Na Rae'," sambung tim "Hey Na Rae".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru