Park Bom Rilis Teaser MV Super Menenangkan Untuk Comeback Solo 'Do Re Mi Fa Sol'
Instagram/bommiofficial
Musik

Terungkap bahwa judul lagu comeback Park Bo mini bertajuk 'Do Re Mi Fa Sol'. Pada hari ini, Jumat (26/3), Park Bom telah merilis teaser MV pertama yang hangat dan nyaman untuk single comeback solonya itu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Park Bom. Pasalnya mantan member 2NE1 itu akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi solois bersuara unik tersebut.

Terungkap bahwa judul lagu comeback Park Bo mini bertajuk "Do Re Mi Fa Sol". Pada hari ini, Jumat (26/3), Park Bom telah merilis teaser MV pertama yang hangat dan nyaman untuk single comeback solonya itu.

Teaser video klip tersebut menampilkan Park Bom yang mengenang hari-hari damai ketika anak-anak dan keluarga dapat menikmati sinar matahari dan kebersamaan satu sama lain di luar ruangan, tanpa mengenakan topeng atau takut akan penyebaran virus. Suara kaya penyanyi itu dengan lembut menyanyikan, "Do re mi fa sol fa mi re".


Single dan MV comeback lengkap Park Bom akan keluar akhir bulan ini pada tanggal 31 Maret pukul 6 sore KST. Ini akan menjadi comeback resmi pertama Park Bom dalam waktu kurang lebih dua tahun sejak perilisan albumnya “re: BLUE ROSE” pada Mei 2019. Sebelumnya, Park Bom telah memberikan gambaran sekilas tentang rekaman lagu barunya melalui tvN's “On and Off”.

Sejak kembali sebagai artis solo pada tahun 2019, Park Bom menyapu berbagai tangga musik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Ia melakukannya dengan rilisannya "Spring (menampilkan Sandara Park)" dan "4:44 (menampilkan MAMAMOO's Wheein)."

Park Bom diketahui berkompetisi dalam kompetisi reality televisi Mnet, “Queendom”, yang ditayangkan pada tanggal 29 Agustus 2019. Dia merilis tiga single selama karirnya dalam kompetisi cover dari "Hann (Alone)" oleh sesama pesaing (G)I-DLE dan "Eyes, Nose, Lips" oleh Taeyang, dan yang asli lagu berjudul "Wanna Go Back".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait