WayV Ungkap Rasanya Tinggal Bareng Tiga Hewan Peliharaan, Seheboh Apa?
Instagram/wayvofficial
Selebriti

WayV memelihara kucing bernama Louis dan Leon serta anjing yang diberi nama Bella. Boy grup ini pun ditanya apakah tidak 'berantakan' hidup bersama dengan tiga hewan peliharaan.

WowKeren - Ketujuh member WayV tinggal bersama dalam satu dorm bersama dua ekor kucing dan seekor anjing peliharaan mereka. Dalam wawancara yang dipublikasikan South China Morning Post baru-baru ini, Kun dan kawan-kawan membahas kehidupan sehari-hari mereka.

Para penggemar WayV tentu sudah tahu kalau mereka memelihara kucing bernama Louis dan Leon serta anjing yang diberi nama Bella. Boy grup ini pun ditanya apakah tidak "berantakan" hidup bersama dengan tiga hewan peliharaan.

"Sangat 'penuh' dengan adanya tujuh cowok di asrama yang sama, dan kemudian mungkin akan berantakan dengan hewan peliharaan, tapi ini adalah rumah yang sangat nyaman," kata Ten, yang tumbuh dengan banyak hewan peliharaan.

"Semakin berantakan, semakin nyaman, menurutku. Bagiku, memiliki dua kucing lucu dan seekor anak anjing mengubah hidup karena sekarang terasa seperti di rumah. Ketika kami sangat lelah setelah bekerja, kami pulang dan bertemu mereka, rasanya jauh lebih baik," sambungnya.


Idol asal Thailand itu melanjutkan, "Rasanya aku benar-benar sedang istirahat sekarang. Aku pulang." Hendery menambahkan, "Membesarkan mereka adalah semacam penyembuhan."

Meskipun Winwin dan Lucas tidak dapat menghadiri wawancara karena sedang berada di Tiongkok, mereka berbagi dengan South China Morning Post melalui email bahwa mereka berhati-hati bahkan ketika terpisah dari member grup lainnya, dan berharap mendapat kesempatan untuk bersatu kembali tidak hanya dengan para member tetapi juga penggemar mereka segera.

"Aku ingin menggelar konser segera setelah pandemi selesai," kata Winwin. "Dan aku ingin menampilkan pertunjukan yang telah dinantikan dan ditunggu Wayzenni selama ini."

Untuk saat ini, keduanya bekerja keras dan beristirahat karena terpisah dari tim. "Kami melakukannya dengan sangat baik di sini," kata Winwin meyakinkan. "Kami tetap produktif, bernyanyi dan menari dan juga menjaga kesehatan kami, memastikan untuk makan tiga kali sehari dan berolahraga. Kami juga bermain video game selama waktu luang kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts