WayV Bahas Rasanya Tampilkan 'Kick Back' dengan 5 Member Tanpa Lucas dan Winwin
Instagram/wayvofficial
Musik

Para vokalis memiliki not panjang di 'Kick Back' yang mereka akui awalnya membuat mereka stres. Ten juga ditantang dengan cara yang berbeda sebagai vokalis, menggantikan Lucas yang absen.

WowKeren - WayV saat ini tengah mempromosikan "Kick Back" dengan formasi lima member karena Lucas dan Winwin menjalani kegiatan di Tiongkok. Dalam wawancara dengan South Chine Morning Post, mereka mengungkapkan seperti apa rasanya tampil di panggung tanpa dua member.

Ten, Kun dan Xiaojun yang merupakan vokalis dalam grup, memiliki not panjang di "Kick Back" yang mereka akui awalnya membuat mereka stres, tapi mereka menghabiskan waktu untuk memperkuat diafragma mereka dan sekarang cukup nyaman dengannya. Ten juga ditantang dengan cara yang berbeda sebagai vokalis, menggantikan Lucas yang absen.

"Aku sekarang menyadari bahwa bagian kami dibagi dengan sangat seimbang (sesuai dengan keahlian unik kami) karena bagian Lucas yang aku lakukan sekarang, sangat rendah. Sangat sulit bagiku untuk menyanyikan nada itu. Jadi selama performance, aku seperti, 'Oh, aku harus mengembalikan bagian ini kepada Lucas ketika dia kembali.' Aku tidak ingin menyanyikan nada itu lagi, itu akan melukai tenggorokanku," kata Ten.


"Untuk grup, sulit bagi kami untuk bekerja sebagai lima orang karena kami sangat terbiasa dengan koreografi tujuh orang sehingga sekarang kami merasa ada banyak ruang kosong," tambah Kun.

"Di awal 'Kick Back', itu aku, Lucas, Winwin, dan Hendery," kata Yangyang, merujuk pada pembukaan lagu. "Tapi sekarang tinggal aku dan Hendery, jadi Hendery harus membawakan semua bagian Winwin, tapi menurutku itu tetap menyenangkan baginya." Hendery setuju dengan anggukan.

Dampak pandemi tidak selalu menjadi tema album, tetapi para member merasakannya. Tampil tidak sama tanpa energi dari para penggemar, Ten berkata, "Kami tidak memiliki kesadaran akan realita. Dengan penggemar di depan kami, kami selalu mencoba melakukan sesuatu untuk mengejutkan mereka. Rasanya lebih hidup. Tapi semuanya dicatat, jadi jika kami membuat kesalahan, itu bisa dipotong.

"Tapi dengan fans di depan kami, perasaannya berbeda. Dan saat kami lelah, dengan penggemar kami memiliki lebih banyak energi. Dengan penggemar, ini jauh (lebih) menyenangkan daripada tampil di panggung dengan (hanya) kamera."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts