Adegan Mandi Telanjang Lee Min Ki di 'Oh My Ladylord' Banjir Keluhan, MBC Buka Suara
Naver
TV

Penonton mengirimkan kritikan kepada 'Oh My Ladylord' dan menanyakan apakah perlu menunjukkan bidikan seluruh tubuh hingga apakah adegan tersebut sesuai untuk rating penonton 15 tahun ke atas.

WowKeren - "Oh My Ladylord" telah menayangkan episode perdana pada Rabu (24/3). Episode pertama drama garapan MBC itu langsung menuai kritikan tajam dari penonton karena kemunculan satu adegan yang dianggap tak senonoh.

"Oh My Ladylord" adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Min Ki sebagai penulis thriller papan atas bernama Han Bi Soo yang "tidak akan" berkencan. Drama ini juga dibintangi Nana yang berperan sebagai aktris komedi romantis bernama Oh Joo In yang "tidak bisa" berkencan. Keduanya akhirnya tinggal bersama, dengan Han Bi Soo menjadi penyewa Oh Joo In.

Dalam episode perdana "Oh My Ladylord", Han Bi Soo sedang mandi saat Oh Joo In berjalan mendekatinya. Adegan itu terjadi karena Oh Joo In baru saja menandatangani kontrak untuk membeli rumah dan pergi melihat properti barunya, tapi Han Bi Soo, sebagai anak dari pemilik sebelumnya, belum mengetahui bahwa rumah tersebut telah dijual.

Lee Min Ki telanjang dalam adegan tersebut, dengan emoji buah persik menutupi area penting. Penonton ramai mengirimkan kritikan kepada "Oh My Ladylord" dan menanyakan apakah perlu menunjukkan bidikan seluruh tubuh, apakah adegan tersebut sesuai untuk rating penonton 15 tahun ke atas, dan apakah adegan yang sama akan terjadi jika itu adalah wanita di kamar mandi.


Adegan Mandi Telanjang Lee Min Ki Tuai Kritikan Tajam, Begini Penjelasan \'Oh My Ladylord\'

Source: Naver

Karena banyak kritikan yang ditujukan kepada "Oh My Ladylord" itu, MBC akhirnya buka suara lewat media Xportsnews dengan menyatakan, "Kami memahami masalah dalam 'Oh My Ladylord' dan kami akan mengambil langkah yang wajar untuk mengurangi ketidaknyamanan penonton."

Bersamaan dengan pernyataan itu, "Oh My Ladylord" telah dihapus dari wavve, tempat konten MBC tersedia untuk diputar ulang. Semua klip dengan adegan yang relevan juga telah dihapus secara online. Diharapkan bahwa adegan tersebut akan dipotong dari pemutaran ulang drama selanjutnya.

Sementara itu, "Oh My Ladylord" episode perdana mencatat rating rendah di kisaran 2,1 persen dan 2,6 persen. Bahkan untuk episode kedua, drama yang juga dibintangi oleh Kang Min Hyuk CN Blue itu makin terpuruk dengan perolehan rating 1,8 persen dan 2,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel