Serri Dal Shabet Beberkan Pernah Ditawari Narkoba oleh Sesama Idol, Siapa?
Instagram/shabet_serri
Selebriti

Serri awalnya mengungkapkan keterkejutan dan kepeduliannya terhadap industri hiburan. Sulit baginya untuk memahami bahwa hal-hal ilegal seperti itu telah, dan masih, terjadi di sekitarnya.

WowKeren - Di channel YouTube-nya "Serriday", Serri Dal Shabet membahas skandal narkoba yang merebak di industri K-Pop. Ia juga mengungkapkan pengalamannya sendiri yang bertemu secara pribadi dengan idol lain yang menggunakan dan menawarkan narkoba kepadanya.

Serri awalnya mengungkapkan keterkejutan dan kepeduliannya terhadap industri hiburan. Sulit baginya untuk memahami bahwa hal-hal ilegal seperti itu telah, dan masih, terjadi di sekitarnya, dan melibatkan orang-orang yang bekerja dengannya sebelumnya, di "kampung halaman" yang sama.

"Ini masalah serius dan aku terkejut karenanya. Narkoba itu ilegal dan menggunakannya adalah kejahatan. Tapi itu terjadi di sekitar kita tanpa kita sadari. Dan kita berbicara tentang orang-orang yang pernah bekerja denganku sebelumnya. Kami berada di industri yang sama. Jadi sangat mengejutkan ketika aku menemukan kebenaran tentang mereka," kata Serri.

Namun, Serri juga mengaku bahwa selama aktif berpromosi di dunia K-Pop sebagai bagian dari Dal Shabet, ia ditawari untuk mencoba sejenis narkoba. Sementara pada awalnya, dia ragu-ragu untuk mengungkapkan detailnya, dia segera memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran.

Sementara Serri tidak menjelaskan detailnya, dari apa yang bisa diceritakan dalam konteks, dia berada di lokasi tertentu di mana para idol bisa berkumpul dan berbaur. "Tempatnya di (sensor). Saat (sensor), seorang idol dari salah satu grup membawa sebotol pil. Ada pil seperti vitamin di dalamnya," ungkap Serri.


Serri menambahkan bahwa idol yang dimaksud ini menawarkan untuk berbagi pil dengannya dengan cara yang sangat santai yang membuatnya lengah. "(Dia) berkata, 'Mengambil ini akan membuatmu merasa lebih baik. Apa kamu mau?' Tapi caraku didekati sangat santai. Tidak sembunyi-sembunyi sama sekali. Itu terbuka di mana semua orang bisa melihat dan mendengar," tutur Serri.

Idol tersebut zat itu sebagai "vitamin" dan menawarkannya kepada semua orang yang hadir pada saat itu. Serri, yang biasanya tidak menerima makanan yang bukan miliknya, menolak tawaran itu. Tapi tak lama kemudian, dia menemukan berita tentang idol ini yang dituduh menggunakan narkoba.

"Tidak lama kemudian (dia) menjadi berita karena memakai narkoba. Mengingat kejadian itu lagi, aku hanya ingin memukul (dia). Kenapa (dia) menawarkan itu padaku? Aku bisa saja mengambilnya jika aku tidak terlalu memikirkannya... Tapi bagaimanapun, orang itu ditangkap, jadi..." ujar Serri.

Serri menambahkan untuk meyakinkan penonton bahwa menggunakan dan menawarkan narkoba sebenarnya tidak umum di dunia K-Pop. "Masalah narkoba kelihatannya serius dalam bisnis hiburan karena kami mendapat lebih banyak sorotan daripada yang lain. Namun penggunaan narkoba mungkin terjadi di mana-mana, tidak hanya di industri ini. Kami hanya sedikit lebih terekspos. Aku sudah berkecimpung di industri ini selama 8 atau 9 tahun sekarang. Dan itu benar-benar tidak umum. Tidak semua selebriti memakai dan menawarkan narkoba," tegasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!