Winwin Sigap Hentikan Lucas Saat Hendak Bocorkan Seperti Apa Pakaian Tidur Member WayV
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Begitu Lucas membaca pertanyaan tentang pakaian tidur mereka, penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengatakan bahwa semua member Wayv tidak mengenakan pakaian tidur tradisional.

WowKeren - Di antara pertanyaan yang dijawab oleh Lucas dan Winwin WayV dari penggemar, mereka berbagi pakaian pilihan mereka untuk tidur malam yang nyenyak. Sepanjang pembicaraan, detail yang diberikan Lucas membuat Winwin mengakhiri diskusi lucu mereka.

Begitu Lucas membaca pertanyaan tentang pakaian tidur mereka, dia mengungkapkan bahwa keduanya memiliki preferensi yang sama. Dia berkata, "Sebenarnya, (dia) sama sepertiku. Winwin hanya memakai celana (saat tidur)."

Semua member Wayv tidak mengenakan pakaian tidur tradisional. Lucas berkata, "Tidak ada seorang pun di tim kami yang memakai piyama." Winwin dengan cepat mengklarifikasi, "Maksudku, kami tidak memakai pakaian yang disebut piyama."


Saat itulah Lucas menjelaskan lebih detail daripada yang disiapkan Winwin. Dia mengungkapkan betapa bebasnya pergi tanpa pakaian apa pun. "Saat kita tidur, kita seharusnya tidak memakai apapun sama sekali. Kita harus membebaskan diri kita sendiri. Kita harus merilekskan diri kita dari kepala sampai ujung kaki," kata Lucas.

Winwin tidak membuang waktu untuk menyela dan menghentikan Lucas. Dia tertawa setelah berkata, "Oke, itu sudah cukup. Jika kami melanjutkan, kami tidak dapat merilis video ini." Sementara Lucas mengundang tawa WayZenNi dengan kejenakaannya yang lucu, Winwin adalah orang yang tepat untuk mengendalikannya sedikit.

Dalam berita lainnya, Lucas dan Winwin tak bisa bergaung dengan rekan-rekan mereka untuk berpromosi di Korea karena harus menjalani kegiatan di Tiongkok. Akhir pekan lalu, Lucas mulai syuting acara "Keep Running" yang merupakan versi Tiongkok dari "Running Man".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts