Haha 'Mengancam' Punya Bukti Foto Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Pacaran di 'Running Man'
Instagram
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Haha yang berusaha menggaet Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo agar masuk ke agensi miliknya. Kocaknya, Haha 'mengancam' dengan isu pacaran.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/3). Dalam episode ke-548 itu, beberapa member berpura-pura menjadi CEO agensi untuk menarik para selebriti agar masuk dalam agensinya. Salah satu CEO agensi adalah Haha.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Haha yang berusaha menggaet Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo agar masuk ke agensi miliknya. Kocaknya, ayah tiga anak ini "mengancam" kedua member "Running Man" itu dengan isu pacaran.

"Tunggu. Bagaimana kalau begini? Aku tahu kalian berdua pacaran. Mangkanya aku akan ...," ujar Haha yang memicu tawa Kim Jong Kook. "Kami hanya akan menanda tangani kontrak di agensi yang sama. Kami pindah sebagai sepasang," canda Kim Jong Kook.

"Aku akan memastikan bahwa ini tidak akan tersebar. Aku tahu semua tapi ..." lanjut Haha. "Kamu akan merahasiakannya kan?" sela Song Ji Hyo. "Aku pasti melakukannya. Aku tahu rahasia kalian. Aku akan menghentikan semua artikel," jawab Haha.


"Kamu akan menghentikan rumor? Tidak akan ada artikel yang dipublikasikan?" tanya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook lagi. "Tanda tangan denganku untuk 50 dollar," jawab Haha yang dienggani oleh kedua member "Running Man" itu.

"Aku punya bukti, kalian tahu. Aku punya fotonya. Aku serius. Apa aku harus menunjukkan pada kalian?" ancam Haha berkata kepada tim produksi "Running Man". "Aku akan mendengarkanmu," ujar Kim Jong Kook.

Perlu diketahui, percakapan ketiga member "Running Man" ini bisa jadi hanya sekedar candaan. Dalam episode sebelumnya, Kim Jong Kook sempat bercanda dengan member lain mengatakan bawa dirinya sudah lama berkencan dengan Song Ji Hyo.

Sementara itu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sudah lama disebut cocok satu sama lain. Namun keduanya menegaskan hanya berteman dekat bahkan sudah merasa sudah seperti keluarga. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru