Shin Sung Rok Baper Abis Saat Baca Naskah 'Kairos', Ini Pemicunya
Official MBC
TV

Saat tampil sebagai MC spesial di 'My Ugly Duckling' pada Minggu (28/3), Shin Sung Rok membahas tentang drama 'Kairos' yang dibintanginya tahun lalu. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Shin Sung Rok muncul sebagai MC spesial program SBS "My Ugly Duckling" yang tayang pada Minggu (28/3). Dalam kesempatan tersebut, ia membahas drama "Kairos" yang dibintanginya tahun lalu.

Shin Sung Rok mengungkapkan bahwa dirinya sempat menangis saat pertama kali membaca naskah "Kairos". Hal itu dikarenakan plot drama yang menceritakan seorang ayah yang menderita usai anaknya diculik dan dinyatakan meninggal.

"Tahun lalu, aku membintangi sebuah drama yang berjudul 'Kairos'. Drama ini tentang seorang pria yang putrinya diculik, dan kemudian dia mengubah masa lalu," tutur Shin Sung Rok.

"Jadi aku membaca naskahnya, dan setelah putri (karakterku) kembali hidup-hidup, dia berkata, 'Aku minta maaf karena tidak bisa bermain denganmu dan menghabiskan banyak waktu denganmu sampai sekarang'," imbuhnya.


Shin Sung Rok menjelaskan bahwa situasi itu mengingatkannya pada putrinya sendiri. Seperti saat membaca naskah, ia menjadi sangat emosional dan terbawa suasana sampai akhirnya menangis.

"Tapi saat ini, aku tidak bisa bermain dengan putriku sesering itu. Ah, aku menangis lagi," ujar bintang "The Last Empress tersebut. Melihat ini, Shin Dong Yup bercanda, "Jangan menahannya. Jika kamu sedikit menangis, itu akan bagus untuk rating (acara) kita!"

Sementara itu, "Kairos" tayang di layar kaca pada 26 Oktober hingga 22 Desember tahun lalu. Selain Shin Sung Rok, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Lee Se Young, Nam Gyu Ri hingga Ahn Bo Hyun.

Sayangnya, drama ini gagal meraih rating tinggi meski alur cerita dan kemampuan akting pemerannya kerap menuai pujian. Selama tayang, "Kairos" hanya mendapat rating antara 2-3 persen dengan rating terakhirnya sebesar 3,7 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts