Jang Nara Anggap Jung Yong Hwa sebagai Sumber Motivasi di Lokasi Syuting 'Daebak Real Estate'
KBS2
TV

Baru-baru ini Jang Nara berbicara tentang chemistry-nya dengan Jung Yong Hwa di lokasi syuting 'Daebak Real Estate'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menjelang pemutaran perdana "Daebak Real Estate", Jang Nara berbicara tentang chemistry-nya dengan Jung Yong Hwa. Menurutnya, Jung Yong Hwa merupakan aktor berbakat yang selalu menyebarkan energi positif di lokasi syuting.

Pertama-tama, Jang Nara memuji naskah "Daebak Real Estate" yang memiliki alur menyenangkan. Dia berkata, "Ceritanya terasa baru dan menyegarkan, jadi menurutku itu sangat menarik."

Jang Nara kemudian berbicara tentang chemistry-nya dengan Jung Yong Hwa. "Kemurnian semangat dan hasrat Jung Yong Hwa sangat luar biasa. Dia adalah aktor hebat yang setiap kali melakukan syuting bersama, bisa menjadi sumber motivasi dan energi yang positif," jelasnya.

Lebih lanjut, ia meminta pemirsa untuk menantikan aksi karakternya Hong Ji Ah sebagai pengusir setan yang karismatik. "Aku pikir kalian akan lebih bersenang-senang saat menonton 'Daebak Real Estate' jika memperhatikan emosi Hong Ji Ah, yang berkembang dan berubah seiring dengan berjalannya cerita," tandasnya.


Bersama dengan dirilisnya hasil wawancara tersebut, produser "Daebak Real Estate" turut memuji kemampuan akting Jang Nara. Produser berkomentar, "Jang Nara adalah seorang aktris dengan potensi tak terbatas yang berpikir di luar batasan."

"Melalui 'Daebak Real Estate', Jang Nara akan menampilkan beragam pesona yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Dan dia juga akan memikat penonton dengan daya tariknya yang mempesona. Silahkan nantikan itu," pungkas produser.

Sementara itu, "Daebak Real Estate" bercerita tentang Hong Ji Ah yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum (Jung Yong Hwa) untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga akan berjuang untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji Ah yang meninggal 20 tahun lalu.

Drama ini sendiri dipersiapkan tayang menggantikan "Hello, Me!" pada Rabu - Kamis malam KBS. Jika sesuai dengan rencana, "Daebak Real Estate" akan mulai tayang pada 14 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel