Gedung Baru Agensi BTS Besar Banget, Penyanyi Lee Hyun Sampai Tersesat
Twitter/LeeHyun_bighit
Selebriti

Dalam video terbaru di channel YouTube-nya, penyanyi Lee Hyun mengajak penggemar berkeliling gedung baru Big Hit yang mengubah nama mereka menjadi HYBE, terletak di Yongsan.

WowKeren - Setelah pengumuman bahwa Big Hit Entertainment mengubah nama mereka menjadi HYBE dan pindah lokasi, penggemar sangat ingin melihat ke dalam gedung baru agensi BTS (Bangtan Boys) tersebut. Dalam video terbaru di channel YouTube-nya, penyanyi Lee Hyun mengajak penggemar berkeliling gedung yang terletak di Yongsan.

Saat Lee Hyun memasuki gedung, hal pertama yang ia perhatikan bukan hanya pintu masuknya yang sangat besar, tapi fakta bahwa ada pemandangan Sungai Han. Bahkan dengan lalu lintas yang padat, itu masih merupakan hal yang luar biasa untuk dilihat saat matahari baru saja akan terbenam.

Perhentian berikutnya adalah kafetaria. Meskipun bercanda bahwa sepertinya ia sedang menghadiri kebaktian gereja, tidak dapat disangkal bahwa ruangan tersebut sangat luas dan megah.

Lee Hyun bahkan memberi penggemar wawasan tentang jenis makanan yang bisa diharapkan karyawan, termasuk omurice (telur dadar Jepang), roti gulung sosis, dan sayuran hangat. Ada juga pilihan sup daging dan ayam asam manis untuk santap malam.


Setelah pintu masuk dan kafetaria berskala besar, Lee Hyun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada ukuran pusat kebugaran itu. Itu sampai ia menyadari bahwa tempat tersebut sebenarnya tersebar di tiga lantai. Ia bahkan menunjukkan demonstrasi tentang beberapa peralatan dan cara terbaik untuk membangun otot tertentu.

Ada juga beberapa peningkatan teknologi tinggi di gedung baru. Di lantai tujuh bahkan ada area arsip baru yang menurut Lee Hyun mirip dengan film "The Matrix".

Saat bekerja melalui gedung, ia melihat ke dalam ruang latihan dan studio media di lantai tiga. Studio tari tidak berukuran besar tapi juga bisa digunakan untuk mengadakan konser. Sepertinya setiap ruang yang dimasuki Lee memiliki skala besar yang sama satu sama lain tapi dengan perbedaan halus memberi mereka karakteristik masing-masing.

Terakhir, Lee Hyun menunjukkan kepada penggemar bagian dari gedung tempat produser membuat musik dan ruang untuk CEO. Lebih penting lagi, ini adalah lokasi ruang pribadinya. Ia sangat bersemangat untuk menunjukkannya kepada penggemar, meskipun membutuhkan waktu 30 menit untuk mengetahui ruangan mana itu karena tersesat.

Begitu menemukannya, Lee Hyun mentraktir penggemar untuk tur singkat ke ruangannya, termasuk semua yang ia bawa dari gedung tua dan apa yang masih perlu ia beli. Kesimpulannya, sepertinya gendung baru Big Hit benar-benar besar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru