Lee Seung Gi Tampil Misterius, Episode Baru 'Mouse' Disebut Bakal Hadirkan Plot Twist Mengejutkan
tvN
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Mouse', tim produksi merilis beberapa foto adegan karakter Lee Seung Gi serta memberikan spoiler singkat seperti berikut ini.

WowKeren - "Mouse" akan menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (1/4) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan karakter Lee Seung Gi sekaligus memmberi spoiler singkat untuk episode 10.

Foto adegan yang dirilis menunjukkan sisi Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang benar-benar berbeda. Sebelum menjalani operasi otak, dia dipenuhi dengan kehangatan dan kesabaran. Namun saat ini, wajahnya dibayang-bayangi dengan sikap agresif. Ia mudah marah dan aura psikopatnya semakin sering muncul.

Dalam foto-foto tersebut, Jung Ba Reum memasuki gudang kosong dengan mengenakan setelan jas hitam. Dia menatap seseorang dengan mata penuh kebencian. Kendati demikian, ia akhirnya berlutut dengan tangan terikat di belakang punggung. Ia juga tak berani mengalihkan pandangan dari sosok di seberangnya.

Karena itulah foto adegan tersebut memunculkan sejumlah pertanyaan. Seperti, "Siapa yang akan ditemui Jung Ba Reum di episode selanjutnya?" serta "Apa yang terjadi dengan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) setelah diserang secara brutal oleh Jung Ba Reum?".


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi memuji kemampuan akting Lee Seung Gi. Selain itu, mereka juga memberi bocoran tentang apa yang akan terjadi di episode kesepuluh.

"Dia adalah aktor yang rajin dan menarik perhatian di lokasi syuting dengan konsentrasinya yang luar biasa, dan yang tidak menangani setiap adegan dengan sia-sia. Di episode kesepuluh, akan ada perkembangan spektakuler yang mengarah pada plot twist mengejutkan. Silahkan nantikan itu," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Mouse" mulai memasuki babak baru setelah Jung Ba Reum menjalani operasi otak. Ketika terbangun, Jung Ba Reum tidak dapat mengingat masa lalunya dengan baik. Sikap dan kepribadiannya juga berubah dan jiwa-jiwa psikopat mulai terlihat darinya.

Jung Ba Reum kemudian mengetahui bahwa dokter yang mengoperasinya adalah Han Seo Joon, ayah Sung Yo Han sekaligus pembunuh psikopat yang kini mendekam di penjara. Karena itulah ia curiga jika Han Seo Joon telah mentransplantasikan otak Sung Yo Han ke dalam kepalanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel