Jung Yong Hwa Ungkap Hubungannya dengan Jang Nara di Lokasi 'Sell Your Haunted House', Seperti Apa?
KBS2
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Sell Your Haunted House', Jung Yong Hwa berbicara tentang chemistry-nya dengan Jang Nara. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini KBS merilis hasil wawancara Jung Yong Hwa untuk drama barunya yang berjudul "Sell Your Haunted House". Salah satu topik yang ia bahas adalah tentang chemistry-nya dengan Jang Nara.

Bagi Jung Yong Hwa, kerja samanya dengan Jang Nara merupakan poin kunci drama yang patut diwaspadai pemirsa. Dia juga memuji Jang Nara karena telah membimbingnya selama berada di lokasi syuting.

Jung Yong Hwa berkata, "Dia adalah senior veteran di industri ini, dan aku pikir kami secara alami memiliki chemsitry yang baik karena kami mendiskusikan banyak hal dan bekerja sama. Aku juga menantikan bagaimana hal itu akan digambarkan (di layar kaca)."

Jung Yong Hwa kemudian meminta pemirsa untuk mengantisipasi penampilannya di "Sell Your Haunted House". Pasalnya, dia akan menunjukkan banyak sisi dan pesona yang berbeda dari sebelumnya.

"Melalui 'Sell Your Haunted House', aku akan menunjukkan sisi dan pesonaku yang berbeda. Aku bekerja keras dengan niat untuk melampaui batas, jadi tolong tunjukkan minat kalian untuk drama ini," harapnya.


Bersama dengan dirilisnya hasil wawancara tersebut, tim produksi "Sell Your Haunted House" turut memuji kemampuan akting Jung Yong Hwa. Menurutnya, member CN Blue ini mampu menampilkan transformasi yang hebat sebagai Oh In Bum.

"Semakin kami melihatnya, kami semakin berpikir bahwa dia adalah seorang aktor yang sangat bersemangat. Nantikan 'Sell Your Haunted House' di mana Jung Yong Hwa akan menampilkan transformasi yang berani dan bersinar," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" bercerita tentang Hong Ji Ah (Jang Nara) yang bekerjasama dengan penipu bernama Oh In Bum untuk mengusir setan dan aura jahat dari properti orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga akan berjuang untuk mengungkap rahasia kematian ibu Hong Ji Ah yang meninggal 20 tahun lalu.

Drama ini sendiri dipersiapkan tayang menggantikan "Hello, Me!" pada Rabu - Kamis malam KBS. Jika sesuai dengan rencana, "Sell Your Haunted House" akan mulai tayang pada 14 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel