Key SHINee Protes Nggak Pernah Ditelepon Seohyun Sejak Pindah Agensi
Instagram/bumkeyk/seojuhyun_s
Selebriti

Selama siaran V Live baru-baru ini bersama Taemin, Key secara spontan meneriakkan nama Seohyun Girls' Generation karena tidak pernah meneleponnya sejak pindah dari SM Entertainment.

WowKeren - Key dan Taemin SHINee baru-baru ini melakukan siaran V Live, menonton lagu lama Girls' Generation, "Into the New World". Key secara spontan meneriakkan nama Seohyun karena tidak pernah meneleponnya sejak pindah agensi.

Taemin awalnya mengatakan bahwa ingin mendengarkan lagu debut Girls' Generation itu. Namun begitu lagu diputar, Key menanggapi dengan bersiap untuk bernyanyi bersama, kata demi kata.

Setelah menyanyikan beberapa bar, Key tiba-tiba berkata ke kamera, "Seohyun! Seohyun? Seohyun! Bagaimana kabarmu? Bagaimana mungkin kamu tidak pernah menelepon seperti itu? Hanya karena kamu pindah perusahaan!!!" Mendengar ini, Taemin berkomentar dari kursi belakang, "Heol."


Key dan Seohyun telah berteman baik sejak SMP, ketika mereka mulai sebagai trainee di SM Entertainment. Keduanya juga kelahiran 1991. Namun, tampaknya setelah kepergian Seohyun dari SM Entertainment untuk fokus pada karir aktingnya, mereka belum berhubungan sama sekali.

Melihat teriakan Key, netizen berkomentar, "Seohyun lebih baik segera meneleponnya, hehehe." "Kenapa dia tidak menelepon lebih dulu? Hahaha." "Seohyun, seseorang telah menangis untukmu."

Sebenarnya, Seohyun bukan satu-satunya member Girls' Generation yang diteriaki Key selama bernyanyi. Ini membuktikan bahwa mereka menjalin hubungan baik lebih dari sekadar rekan kerja.

Sementara itu, SHINee belum lama ini comeback merilis album bertajuk "Don’t Call Me". Mereka berencana merilis versi repackage "Atlantis" secara digital pada 12 April 2021, pukul 18.00 KST. Sementara itu, album fisik akan dirilis pada 15 April 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts