Shin Hye Sun Ditawari Bintangi Spin-Off Film Thriller Hit 'Door Lock'
Naver
Film

'Open the Door' akan menceritakan kisah seorang wanita biasa yang tinggal sendirian dan terjebak dalam serangkaian insiden tak terduga setelah membeli mesin cuci bekas.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Shin Hye Sun. Pasalnya pada Jumat (2/4), media setempat ramai melaporkan bahwa aktris kelahiran tahun 1989 itu akan membintangi spin-off film thriller hit "Door Lock".

Agensi Shin Hye Sun, YNK Entertainment langsung buka suara mengklarifikasi laporan bahwa aktris tersebut telah berperan dalam film thriller mendatang berjudul "Open the Door" (judul terjemahan).

Sebelumnya, Star News telah melaporkan bahwa Shin Hye Sun akan membintangi film tersebut, yang akan menjadi proyek kedua dalam seri yang dimulai dengan film hit 2018 Gong Hyo Jin "Door Lock", remake Korea tahun 2011 thriller Spanyol "Sleep Tight".

YNK Entertainment menanggapi dengan menyatakan, "Memang benar bahwa Shin Hye Sun telah mendapat tawaran casting untuk film 'Open the Door'. Namun, dia belum pada tahap di mana dia dalam pembicaraan atau telah membuat keputusan tentang peran tersebut."


Menurut Star News, "Open the Door" akan menceritakan kisah seorang wanita biasa yang tinggal sendirian dan terjebak dalam serangkaian insiden tak terduga setelah membeli mesin cuci bekas.

Film ini akan disutradarai oleh "Insadong Scandal" dan sutradara "Perfect Game" Park Hee Gon. Jika setuju membintangi "Open the Door", ini akan jadi film pertama Shin Hye Sun usai menyapa penonton bioskop lewat "Collectors" pada 2020 kemarin.

Sementara itu, Shin Hye Sun juga belum lama ini memanjakan penonton lewat akting apiknya sebagai Ratu Kim So Yong dalam drama "Mr. Queen". Sayangnya usai sempat menuai banyak pujian, jejak drama itu kini sudah dihapus oleh tvN usai penulis naskah terlibat kontroversi mendistorsi sejarah Korea Selatan lewat drama garapannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel