Shin Min A dan Kim Seon Ho Konfirmasi Bintangi 'Seashore Village ChaChaCha'
Instagram/illusomina/seonho__kim
TV

Shin Min A bakal berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin. Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di kota tersebut.

WowKeren - Shin Min A dan Kim Seon Ho bakal bertemu dalam drama baru. Kembali pada Desember 2020 lalu, kedua aktor ini sedang dalam perbincangan membintangi sebuah drama remake dari film populer "Mr. Hong".

Kini pada Jumat (2/4), telah dikonfirmasi bahwa Shin Min A dan Kim Seon Ho akan membintangi remake tersebut yang versi drama berjudul "Seashore Village ChaChaCha" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Shin Min A akan berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita yang memiliki kecantikan dan kecerdasan. Rencana hidupnya berantakan karena sedikit kebenaran di hatinya, dan setelah berbagai rintangan, dia pindah ke desa pantai Gongjin dan bertemu dengan Tuan Hong.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di kota tersebut. Dia adalah pengangguran secara resmi, tetapi dia adalah master pekerjaan sambilan dengan membantu semua orang di Gongjin dalam situasi apa pun yang mereka hadapi.


"Seashore Village ChaChaCha" sendiri akan ditulis oleh Shin Ha Eun, yang sebelumnya ikut menulis "The Crowned Clown" dan disutradarai oleh Yoo Je Won yang sukses menggarap "Oh My Ghostess" dan "Tomorrow With You".

Tim produksi drama berkomentar, "Formasi rom-com yang sempurna telah selesai. Shin Min A dan Kim Seon Ho tidak hanya akan menunjukkan sinkronisasi yang sangat tinggi dengan karakter mereka, tetapi kisah yang ceria namun hangat juga akan memberikan kenyamanan. Silakan nantikan chemistry rom-com mereka yang pasti akan membuat hati berdebar-debar."

Sementara itu, "Seashore Village ChaChaCha" dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini melalui tvN. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru