Netizen yang Ngaku Korban Bullying Chorong A Pink Berikan Bukti Chat dan Foto-Foto Pra-Debut
Instagram/mulgokizary
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

'A' memberikan informasi lebih rinci tentang kasus bullying yang melibatkan Chorong. Dalam wawancara dengan MBN, ia memberikan tangkapan layar dari pesan DM Instagram-nya serta foto-foto masa lalu Chorong.

WowKeren - Chorong A Pink dituduh melakukan bullying atau perundungan oleh teman masa kecilnya, "A" dan merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum atas masalah ini. Di sisi lain, "A" memberikan bukti atas klaimnya.

Netizen "A" mengadakan lebih banyak wawancara dengan outlet berita, memberikan informasi lebih rinci tentang masalah ini serta foto-foto masa lalu. Dalam sebuah wawancara dengan MBN, "A" memberikan tangkapan layar dari pesan DM Instagram-nya dengan Chorong serta foto-foto masa lalu Chorong.

Pesan DM tersebut berbunyi, "Aku masih mengalami mimpi buruk ketika memikirkan tentang waktu itu. Kau belajar Aikido sejak kau masih kecil ketika aku masih seorang introvert dengan tubuh yang lemah dan kecil. Tapi aku sangat berbeda sekarang. Kalau kau sedikit menyesal tentang apa yang kau lakukan padaku, buatlah permintaan maaf resmi."

Chorong membalasnya dengan, "Hubungi aku." Dalam wawancara dengan Tenasia, "A" mengungkapkan bahwa ia menerima panggilan telepon dari Chorong setelah mengirimkan DM tersebut.


Netizen yang Ngaku Korban Bullying Chorong A Pink Berikan Bukti Chat dan Foto-Foto Pra-Debut

Source: Koreaboo

"Setelah mengirim DM, aku menerima telepon dari Chorong. Dia mengungkapkan bahwa dia mengingat momen itu dan meminta maaf padaku. Tapi 'maaf' sederhana tidak menghilangkan rasa sakit yang aku alami selama sepuluh tahun terakhir ini. Setelah beberapa hari, Chorong meminta agar kami bertemu secara langsung. Aku menolak permintaan tersebut karena trauma yang aku alami saat itu. Aku kemudian mengiriminya pesan teks yang mengatakan, 'Aku harap kau tidak muncul di TV. Jika kau ingin terus menjadi selebriti, maka akui tindakanmu dan buat permintaan maaf resmi.'" kata "A".

Kemudian juga menerima panggilan FaceTime setelahnya. Ia menuturkan, "Setelah itu, aku menerima panggilan Facetime dari Chorong. Aku curiga karena hubungan kami tidak terlalu dekat untuk menelepon satu sama lain, bahkan saat dia memukulku. Setelah berpikir panjang, aku bertanya-tanya apakah dia menghubungiku untuk mengetahui apakah aku pengguna iPhone karena iPhone tidak memiliki opsi perekaman. Aku kemudian mengiriminya pesan teks yang mengatakan, 'Aku bisa melihat apa yang kau coba lakukan. Berhenti melakukan itu dan pensiunlah menjadi selebriti.'"

"A" berencana untuk mengajukan pengaduan terhadap Chorong pada hari ini, Senin (5/4). "Sebagai korban penindasan, aku berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat sampai kebenaran terungkap."

Sebelumnya, Chorong menggugat "A" karena menyebarkan rumor palsu. Namun, "A" melakukan wawancara dengan berbagai media dan mengklaim bahwa ia diserang secara fisik oleh Chorong dan teman-temannya. Setelah menjadi subjek penyelidikan polisi, "A" juga mengajukan gugatan terhadap Chorong atas tuduhan palsu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts