V BTS Ditanya Pernah Malu dengan Diri Sendiri atau Tidak, Jawabannya Pede Banget
Selebriti

Kepercayaan diri V yang memesona ditampilkan dalam acara bincang-bincang khusus KBS 'Let's BTS!' belum lama ini. Simak jawaban V ketika ditanya pernah merasa malu atau tidak.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi sangat berbakat dan memiliki visual yang sempurna serta percaya diri. Kepercayaan diri V yang memesona ditampilkan dalam acara bincang-bincang khusus KBS "Let's BTS!" belum lama ini.

Dalam acara tersebut, terdapat segmen di mana para member menjawab berbagai pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada V adalah, "V, kapan terakhir kali kamu merasa malu pada diri sendiri?"

V memberikan jawaban yang meyakinkan, "Aku tidak merasa malu." Setelah mengatakan ini, para member memuji pemilik nama Kim Taehyung itu atas kepercayaan dirinya.


Dengan visual tampan dan bakat berlimpah, wajar jika V memiliki kepercayaan diri yang yang tinggi. Penggemar juga senang mengetahui V tidak pernah malu dengan dirinya sendiri.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh si "golden maknae" Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait