Brave Girls Bongkar Perlakuan Yoo Jae Seok di Lokasi Syuting 'Running Man'
Naver
TV

Begitu selesai syuting 'Running Man', Brave Girls menjalani sesi wawancara menceritakan pengalaman mereka menjadi bintang tamu program hits SBS tersebut.

WowKeren - Brave Girls saat ini sedang menikmati popularitas di Korea Selatan usai lagunya yang bertajuk "Rollin'" mendadak viral padahal dirilis pada 2017 silam. Girl grup yang kini beranggotakan empat cewek cantik itu mulai wara-wari di acara TV.

Salah satunya adalah "Running Man" yang ditayangkan pada Minggu (6/4). Begitu selesai syuting, Brave Girls menjalani sesi wawancara bersama media Herald POP menceritakan pengalaman mereka menjadi bintang tamu program hits SBS tersebut.

Brave Girls mengungkap bahwa mereka sudah lama ingin menjadi bintang tamu "Running Man". Sehingga saat mulai syuting, Minyoung cs jadi merasa sangat gugup. "'Running Man' adalah salah satu acara ragam yang kami inginkan," ujar Brave Girls.

"Karena kami kurang pengalaman, kami sangat gugup. Namun terima kasih kepada anggota staf dan sunbaenim yang merawat kami dengan baik. Kami dapat menyelesaikan syuting dengan nyaman," imbuh Brave Girls.


Brave Girls juga menceritakan bagaimana perilaku Yoo Jae Seok di lokasi syuting "Running Man" terhadap mereka. "Saat waktu istirahat, Yoo Jae Seok sunbaenim membuat ramyeon untuk kami. Kami sangat tersentuh olehnya," curhat Brave Girls.

Brave Girls mengungkapkan bagaimana Yoo Jae Seok memperlakukan mereka dengan lembut selama proses syuting. Bulan lalu, Brave Girls juga muncul di acara Yoo Jae Seok yang lain bertajuk "You Quiz on the Block".

Selama episode "You Quiz on the Block" tersebut, Yoo Jae Seok berkata, "Yujeong! Senang bertemu denganmu lagi setelah 10 tahun. Mari sukses di masa depan. Semangat, Brave Girls!"

Penuturan Brave Girls soal perilaku Yoo Ja Seok di lokasi syuting "Running Man" ini ramai menyita perhatian netizen. "Seperti yang diharapkan, Yoo Jae Seok," tulis seorang netizen. "Dia sangat baik kepada siapa pun," sambung yang lain. "Itulah mengapa dia dicintai oleh orang lain," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru