Taeyong NCT Buktikan Dirinya Fans Berat Baekhyun dengan Lakukan Ini Saat Siaran Live
Instagram/taeoxo_nct/baekhyunee_exo
Selebriti

Taeyong sangat mengagumi Baekhyun, terutama sejak keduanya sama-sama menjadi member SuperM. Ia bahkan pernah mengatakan kalau Baekhyun adalah alasan dirinya merasa bahagia di SuperM.

WowKeren - Taeyong NCT sekali lagi menunjukkan kalau dirinya adalah pengagum berat Baekhyun EXO. Baru-baru ini, pelantun "Resonance" tersebut mengadakan siaran live dan membuktikan dukungan dan cintanya untuk Baekhyun.

Kita semua tahu Taeyong sangat mengagumi Baekhyun, terutama sejak keduanya sama-sama menjadi member SuperM. Taeyong bahkan pernah mengatakan kalau Baekhyun adalah alasan dirinya merasa bahagia di SuperM.

Perasaaan Taeyong ini terbalas karena Baekhyun memikirkan juga memikirkan leader NCT 127 itu saat ia pergi ke akuarium. Baekhyun juga mengambil foto ikan untuk ditunjukkan kepada Taeyong.


Taeyong NCT Buktikan Dirinya Fans Berat Baekhyun dengan Lakukan Ini Saat Siaran Live

Source: Twitter

Selama siaran langsungnya baru-baru ini, Taeyong bereaksi terhadap video musik baru Baekhyun, "Bambi" sesuai permintaan penggemar. Ia bahkan berusaha meniru gerakan Baekhyun, berkata, "Aku sangat menyukai ini!" dan tidak bisa berhenti ikut menari dan bernyanyi.

Taeyong kagum dengan vokal Baekhyun. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengatakan bahwa dia telah bertanya pada Baekhyun bagaimana dia bisa bernyanyi seperti yang dia lakukan di lagu "Bambi."

Dalam siaran live yang sama, Taeyong juga bereaksi terhadap video pra-debut Baekhyun saat dia menyanyikan "Love Light" milik CN Blue. Tentu saja, Taeyong mendapat izin. Sangat penting untuk memiliki teman yang saling mendukung seperti Baekhyun dan Taeyong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait