Chorong A Pink Minta Maaf dan Tanggapi Tuduhan Bullying Masa Sekolah
Instagram/mulgokizary
Selebriti

Pada Selasa (6/4), Chorong A Pink menanggapi tuduhan bullying masa sekolah dan minum minuman beralkohol saat masih di bawah umur. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Chorong A Pink akhirnya menanggapi tuduhan bullying masa sekolah yang ditujukan kepadanya. Selain itu, Chorong juga meminta maaf karena telah mengkonsumsi minuman beralkohol saat masih di bawah umur.

Sebelumnya pada 1 April, agensi A Pink Play M Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap teman masa kecil Chorong yang diduga mengancamnya dengan klaim palsu. Di hari berikutnya, teman yang bernama Kim tersebut mengungkapkan tuduhannya kepada publik. Menurutnya, Chorong telah menampar wajah dan menendang tulang keringnya saat mereka masih bersekolah.

Kim kemudian mengungkapkan niatnya untuk mengajukan gugatan balik terhadap Play M Entertainment atas tuduhan palsu. Ia juga mengklaim bahwa Chorong sempat mengakui kesalahannya sebelum menarik kata-katanya dan mengubah cerita asli. Tak hanya itu, sebab Kim juga merilis foto-foto Chorong saat minum minuman keras saat masih di bawah umur.

Setelah kontroversi meluas, Chorong akhirnya menanggapi secara pribadi lewat postingan di akun Instagram @mulgokizary. Chorong meminta maaf atas skandal minum di bawah umur, namun dengan tegas membantah tuduhan bullying masa sekolah.

Chorong memulai pernyataannya, "Halo, ini Park Chorong. Aku minta maaf atas fakta bahwa aku menyapa kalian terkait masalah yang tidak menguntungkan."

"Pertama, sebelum aku menjelaskan kejadian baru-baru ini, aku meminta maaf atas fakta bahwa aku telah membuat orang khawatir untuk foto-fotoku saat masih di bawah umur. Aku telah menyakiti semua orang yang telah mendukungku melalui kesalahanku yang tidak dewasa dan bodoh sejak aku masih muda. Tidak ada ruang untuk alasan, dan aku dengan tulus meminta maaf," jelasnya.


Dia melanjutkan, "Terkait masalah yang baru-baru ini diketahui publik, itu dimulai pada akhir Februari lalu dan sudah berlangsung sekitar satu bulan. Selama waktu itu, aku melakukan banyak upaya untuk mencoba berkomunikasi secara damai. Tapi akhirnya tidak berhasil, yang menurutku sangat disayangkan. Aku membaca laporan dan wawancara yang terkait denganku yang diterbitkan kemarin."

"Meskipun hal-hal telah meningkat ke titik ini karena kesalahpahaman di antara kami, aku merasa lebih tersiksa karena masih memiliki kenangan berteman (dengan orang itu) mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah, tentang kami yang bermain bersama dan menghabiskan waktu bersama, jadi aku merasa tidak enak sampai tidak bisa mengungkapkannya," sambungnya.

Chorong kemudian menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membully Kim di masa lalu. "Tetapi aku ingin mengulangi sekali lagi bahwa sehubungan dengan ketidakbenaran yang telah menyebar, aku sepenuhnya tidak bersalah sampai akhir," tegasnya.

"Aku tidak pernah, pada titik manapun, menampar wajah Kim seperti yang dia klaim, melepas pakaiannya atau melakukan kekerasan terhadapnya. Sehubungan dengan hal ini, aku akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahanku melalui kesaksian mereka yang hadir saat itu dan transkip panggilan teleponku dengan Kim," papar Chorong.

Terakhir, idol 30 tahun tersebut menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar yang telah khawatir karena masalah ini. Dia merasa sangat menyesal karena masalah semacam ini muncul jelang anniversary ke-10 A Pink.

"Akhirnya, aku telah sangat melukai semua penggemar yang telah mendukungku selama 10 tahun sejak debut. Aku takut karena kejadian ini, kalian mungkin merasa bahwa kata-kata dan tindakan tulusku sampai saat ini tidak tulus dan aku juga takut akan mengecewakan para penggemar yang telah mendukung dan mempercayaiku," tandasnya.

"Aku tidak merasakan apa-apa sekali penyesalan terhadap sesama anggota A Pink, penggemar, staf agensi dan semua orang yang telah membantuku. Kepada semua penggemar dan anggota A Pink, aku meminta maaf karena harus menyampaikan berita semacam ini pada ulang tahun ke-10 kami. Dan aku menundukkan kepala dengan permintaan maaf yang tulus," pungkas bintang "Plus Nine Boys" tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait